Terungkap, Jadwal Peluncuran Black Shark 2 Pro di Indonesia

Kompas.com - 20/10/2019, 12:34 WIB
Ilustrasi Black Shark 2 Pro tampak belakang. Ponsel ini mulai menunjukkan keganasannya jika dilihat dari cangkangnya. Black Shark 2 Pro menganut desain seperti mobil balap F1. Punggungnya berbentuk serupa huruf ?X? dengan logo ?S? yang diterangi lampu RGB. 
Ada pula lampu RGB di bagian atas dan bawah logo S tadi yang disebut sebagai Shark Eye lantaran juga bisa menyala bak mata ikan hiu. Di bagian belakang ini pula terdapat dua kamera yang masing-masing beresolusi 48 MP (f/1.8) dan 12 MP (f/2.2).
Kamera utama dengan resolusi puluhan megapiksel itu mendukung penjepretan mode malam, sementara kamera keduanya merupakan lensa telefoto yang memiliki fitur 2x optical zoom. KOMPAS.com/Bill ClintenIlustrasi Black Shark 2 Pro tampak belakang. Ponsel ini mulai menunjukkan keganasannya jika dilihat dari cangkangnya. Black Shark 2 Pro menganut desain seperti mobil balap F1. Punggungnya berbentuk serupa huruf ?X? dengan logo ?S? yang diterangi lampu RGB. Ada pula lampu RGB di bagian atas dan bawah logo S tadi yang disebut sebagai Shark Eye lantaran juga bisa menyala bak mata ikan hiu. Di bagian belakang ini pula terdapat dua kamera yang masing-masing beresolusi 48 MP (f/1.8) dan 12 MP (f/2.2). Kamera utama dengan resolusi puluhan megapiksel itu mendukung penjepretan mode malam, sementara kamera keduanya merupakan lensa telefoto yang memiliki fitur 2x optical zoom.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Black Shark 2 adalah ponsel gaming yang dibekali dengan desain punggung bak mobil balap "F1" dan ditenagai dengan prosesor Snapdragon 855 Plus.

Smartphone gaming Black Shark 2 Pro telah lebih dulu meluncur di Malaysia awal September lalu. Kini, selang satu bulan dari peluncuran Malaysia, pihak Black Shark mengumumkan bakal merilis ponsel flagship tersebut ke Indonesia.

Black Shark 2 Pro disebutkan akan diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada akhir Oktober mendatang. Hal ini diketahui dari unggahan akun resmi Instagram Black Shark Indonesia (@black_shark.id).

Akun ini mengunggah poster bertajuk "Exclusive Launching" beserta gambar ponsel Black Shark 2 Pro dengan caption sebagai berikut:

"Bertepatan dengan MPL (Mobile Legend Professional League) Season 4 yaitu tanggal 26 dan 27 Oktober 2019, kami resmi akan launching untuk pertama kalinya di Indonesia," ujar akun black_shark.id.

Meski demikian, akun ini tidak membeberkan Black Shark mana yang akan diboyong pun beserta bocoran harga ponsel gaming tersebut.

Namun, menurut Vice President Marketing of Black Shark Global, Yang Sun kepada KompasTekno pada saat peluncuran Black Shark 2 Pro di Malaysia, harga Black Shark 2 Pro tidak akan jauh dari harga Malaysia.

Jika benar, maka Black Shark 2 Pro bakal dibanderol mulai dari harga 2.499 ringgit atau sekitar Rp 8,4 jutaan.

Selain Black Shark 2 Pro, Yang juga menuturkan bahwa pihaknya berencana bakal meluncurkan Black Shark 2 versi reguler di Indonesia.

Baca juga: Menjajal Black Shark 2 Pro, Ponsel Gaming yang Segera Masuk Indonesia

Spesifikasi Black Shark 2 Pro

Seperti yang telah disebutkan tadi, fitur unggulan Black Shark 2 Pro adalah desain dan chipset yang mempersenjatainya, yaitu Snapdragon 855 Plus.

Tampang Black Shark 2 Pro sendiri bernuansa garang dengan desain yang terinspirasi dari mobil balap F1. Punggungnya berbentuk serupa huruf “X”, dengan logo "S" yang diterangi lampu RGB.

Spesifikasi lainnya dari Black Shark 2 Pro mencakup layar AMOLED 6,39 inci, baterai 4.000 mAh dengan fast charging 27W, kamera 48 megapiksel dan 12 megapiksel di bagian punggung, serta kamera selfie 20 megapiksel.

Baca juga: Black Shark Tegaskan Bukan Bagian dari Xiaomi

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X