Diperbarui, Aplikasi AxisNet Bisa Cegah Pulsa Terpotong Otomatis

Kompas.com - 04/11/2019, 14:03 WIB
Kiri-kanan: Group Head Jabodetabek Region XL Axiata, Francky Rinaldo Pakpahan, Chief Marketing Officer XL Axiata,  David Arcelus Oses, Group Head  Youth Segment XL Axiata,  Alfons Eric Bosch Sansa , Head Youth Touchpoints Management XL Axiata, Fery Firman N. A, dalam acara peluncuran aplikasi AXISnet di Jakarta, Senin (4/11). XL AxiataKiri-kanan: Group Head Jabodetabek Region XL Axiata, Francky Rinaldo Pakpahan, Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, Group Head Youth Segment XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa , Head Youth Touchpoints Management XL Axiata, Fery Firman N. A, dalam acara peluncuran aplikasi AXISnet di Jakarta, Senin (4/11).

KOMPAS.com - XL Axiata memperbarui aplikasi AXISnet dengan sejumlah fitur baru. Pembaruan itu bisa diunduh melalui PlayStore bagi pengguna Android, dan menyusul dalam waktu dekat di Apple Store bagi pengguna iOS.

Menurut Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, pelanggan Axis yang mayoritas anak muda, butuh aplikasi yang mempermudah mendapatkan produk atau layanan AXIS, juga mendapatkan informasi mengenai apa saja yang terkait dengan produk AXIS.

"Pelanggan AXIS adalah anak-anak muda yang dinamis, sehingga kami pun perlu menyesuaikan dengan karakter dan kebutuhan mereka,” kata David dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Senin (4/11/2019).

Menurut David, ada beberapa fitur baru yang menjadi highlight di aplikasi AXISnet. Pertama, fitur kunci pulsa (lock botton feature).

Baca juga: Oppo Bikin Aplikasi Chatting Tanpa Pulsa, WiFi, atau Bluetooth

Fitur ini merupakan yang pertama di Indonesia guna menghindarkan pelanggan dari kemungkinan pemotongan pulsa milik mereka secara otomatis, karena terkena tarif dasar internet saat kuota habis atau hal tak terduga lainnya.

Kedua, fitur Special Offer Customized Product. Fitur ini secara otomatis akan mengindentifikasi karakter pelanggan dalam menggunakan layanan AXIS sehari-hari.

Alhasil, pelanggan akan diberikan penawaran paket AXIS dengan harga/promo spesial sesuai kebutuhan pelanggan. Selain itu, pelanggan juga bisa memperoleh harga produk terbaik di AXISnet.

Ketiga, layanan “Super Sureprize”, merupakan program undian yang hanya bisa diikuti oleh pelanggan AXIS.

XL juga mengklaim bakal menghadirkan fitur multipayment di aplikasi AXISnet pada November ini.

Baca juga: XL Luncurkan Axis Owsem, Paket Khusus untuk Gaming

Fitur ini memberikan kemudahaan pelanggan saat melakukan pembelian paket AXIS, selain membayar dengan pulsa, mereka juga bisa melakukan pembayaran melalui beragam platform digital yang tersedia.

Layanan AXIS didukung oleh jaringan infrastruktur XL Axiata yang tersebar hingga pelosok-pelosok Indonesia, dengan lebih dari 129.000 BTS termasuk lebih dari 53.000 BTS 3G dan lebih dari 39.000 BTS 4G.

Saat ini layanan 4G XL Axiata diklaim sudah hadir di 410 kota/kabupaten di berbagai hampir semua provinsi di Indonesia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X