Xiaomi Ungkap Tanggal Peluncuran Mi Note 10 Pro di Indonesia

Kompas.com - 30/12/2019, 16:14 WIB
Nampak kamera 108MP pada Mi 10 Pro WeiboNampak kamera 108MP pada Mi 10 Pro

KOMPAS.com - Xiaomi memastikan tanggal peluncuran ponsel terbaru Mi Note 10 Pro di Indonesia. Ponsel tersebut diketahui akan diboyong ke Tanah Air pada 4 Januari 2020 mendatang.

Informasi tersebut datang dari Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse. Melalui akun Twitternya, Alvin mengatakan bahwa peluncuran Mi Note 10 Pro ini adalah untuk memenuhi janji kepada pencinta Xiaomi di Indonesia.

"Tiga bulan belakangan sangatlah sibuk. Namun sesuai dengan yang kami janjikan, kami membawa perangkat dengan kamera flagship, Mi Note 10 Pro ke Indonesia," tulis Alvin.

Peluncuran ponsel tersebut akan dilakukan lewat sebuah konser musik bertajuk "New World Concert" di Livespace, SCBD, Jakarta. Konser tersebut merupakan kolaborasi antara Xiaomi dengan Billboard Indonesia.

Dari pantauan KompasTekno, Senin (30/12/2019), sejumlah akun media sosial Xiaomi pun telah mempublikasikan kabar peluncuran ini.

"Pada 'Billboard x Xiaomi New World concert', Xiaomi Indonesia mengajakmu bersama-sama menyambut kedatangan Mi Note 10 Pro, smartphone pertama di dunia dengan penta-camera 108MP!" tulis Xiaomi pada akun Facebook dan Twitter resminya. 

Seperti diketahui, ponsel Xiaomi Mi Note 10 menjadi smartphone Xiaomi yang dibekali dengan kamera beresolusi 108 megapiksel, dan pertama kali dirilis secara global pada Juli 2019 lalu di Spanyol.

Xiaomi juga telah menyebar undangan acara peluncuran kepada jurnalis di Indonesia, pada tanggal yang sama, 4 Januari 2020 dengan tagar #108MPNewWorld.

Untuk konser musiknya sendiri, ada sejumlah musisi yang bakal memeriahkan acara ini di antaranya Brisia Jodie, Rendy Pandugo, Thavita, dan JKT48.

Tiket konser ini pun telah tersedia di Rajakarcis.com dan dapat dibeli dengan harga Rp 99.000.

Kendati demikian, Xiaomi hanya menuliskan keterangan peluncuran Mi Note 10 Pro saja. Belum diketahui apakah Xiaomi juga akan memboyong Mi Note 10 reguler ke Indonesia atau tidak.

Xiaomi juga belum mengungkap berapa harga yang dibanderol untuk smartphone ini. Kita tunggu saja.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X