Xiaomi Indonesia Jual Lampu Otomatis dan Wireless Charger Murah Meriah

Kompas.com - 28/01/2020, 14:01 WIB
Toko offline Xiaomi di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. KOMPAS.com/Reska K. NistantoToko offline Xiaomi di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Selain smartphone, Xiaomi juga memproduksi aneka produk ekosistem berupa perangkat elektronik untuk rumah. Pabrikan China tersebut belakangan merilis perangkat lampu otomatis bernama Mi Motion-Activated Night Light 2 di Indonesia.

Seperti namanya, Mi Motion-Activated Night Light 2 dilengkapi dengan sensor cahaya dan pendeteksi gerakan. Lampu ini pun bisa menyala dan mati otomatis apabila kondisi sekitar sedang gelap dan ada orang di ruangan.

Baca juga: Xiaomi Kirim 1 Juta Masker ke Wilayah Terdampak Virus Corona

Mi Motion-Activated Night Light 2 memang merupakan lampu yang ditujukan sebagai penerang dalam ruangan ketika malam hari.

Dengan sensornya, lampu bisa langsung menyala otomatis apabila ada orang masuk ke ruangan yang gelap, lalu mati dengan sendirinya dalam 15 detik apabila orang tadi tak lagi berada di ruangan atau tidur (tidak bergerak).

Mi Motion-Activated Night Light 2Rilis Mi Motion-Activated Night Light 2

Lampu dengan temperatur warna 2800K yang kekuningan ini menggunakan tenaga baterai (3 buah ukuran AA) dan menyediakan dua tingkat brightness 25 lumens dan 4 lumens. Cakupan sensornya 120 derajat ke depan, dengan jarak frontal 0-6 meter dan 0-2,5 meter ke samping.

Baca juga: Xiaomi Potong Harga Redmi 8 dan Redmi Note 8

Dengan landasan magnetik yang bisa diputar 360 derajat, Produk ini dapat digunakan di berbagai tempat seperti tangga, koridor, pintu masuk, bagian samping tempat tidur, dapur, toilet, gudang, garasi, balkon, dan berbagai tempat lainnya di rumah.

Mi Wireless Charger

Selain itu, Xiaomi akan turut memasarkan Mi Wireless Charging Pad, perangkat ini mendukung daya charging hingga 10W untuk berbagai tipe smartphone yang mendukung standar nirkabel Qi protocol.

Mi Wireless Charging PadRilis Mi Wireless Charging Pad
Mi Wireless Charging Pad dapat mengisi daya dengan jarak hingga 4mm sehingga pengguna bisa mengisi baterai ponsel meskipun tertutup casing.

Hadir dengan tampilan halus dan minimalis, perangkat ini dilindungi dengan silikon yang lembut untuk menjaga smartphone agar tidak lecet ketika jatuh.

Baca juga: Poco Berpisah dari Xiaomi, Jadi Brand Independen

Untuk harga, Mi Motion-Activated Night Light 2 terbilang murah meriah dengan harga Rp 149.000, demikian juga Mi Wireless Charging Pad yang dibanderol Rp 199.000.

Dua produk tersebut sudah tersedia mulai tanggal 27 Januari 2020 di Authorized Mi Store area Jabodetabek.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X