Arloji Seiko Edisi Game "Final Fantasy VII" Dijual Rp 34 Juta

Kompas.com - 31/01/2020, 20:02 WIB
Penampakan arloji Seiko edisi khusus Final Fantasy VII model Sephiroth (kiri) dan Cloud Strife (kanan). SquareEnixPenampakan arloji Seiko edisi khusus Final Fantasy VII model Sephiroth (kiri) dan Cloud Strife (kanan).
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Kabar penundaan game Final Fantasy VII: Remake beberapa pekan lalu tak membuat Square Enix diam begitu saja. Pasalnya, studio game asal Jepang itu kini berencana untuk merilis dua arloji edisi khusus Final Fantasy VII bagi para penggemarnya.

Arloji hasil kerja sama dengan pembuat jam Seiko ini bernama "Final Fantasy VII Chronograph" dan hadir dengan dua model, yakni versi "Cloud Strife" yang dibalut dengan warna silver dan versi "Sephiroth" yang hadir dengan nuansa serba gelap.

Baca juga: Final Fantasy VII Remake Ditunda, Produser Ungkap Sebabnya

Masing-masing model dibekali dengan logo ikonik berdasarkan namanya, yakni logo "serigala" yang menggambarkan karakter "Cloud Strife dan logo "sayap" yang mewakili karakter "Sephiroth" di dalam game.

Ilustrasi punggung arloji Final Fantasy VII.SquareEnix Ilustrasi punggung arloji Final Fantasy VII.

Tak ketinggalan, sejumlah elemen dari game Final Fantasy VII juga turut menghiasi sekujur tubuh arloji tersebut, seperti "Materia" (modul crown), "Mako" (piringan jam),  serta logo "VII" (permukaan punggung jam tangan).

Nah, bagi Anda penggemar game Final Fantasy VII yang ingin meminang arloji ini sepertinya harus merogoh kocek dalam-dalam.

Sebab, kedua model arloji Final Fantasy VII Chronograph ini dibanderol dengan harga 2.500 dollar AS atau sekitar Rp 34 juta.

Keduanya bisa didapatkan di situs Square Enix Store  mulai 31 Maret mendatang, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Gamespot, Jumat (31/1/2020).

Sayangnya, setiap wilayah pemasaran  hanya akan kebagian 77 unit arloji Final Fantasy VII Chronograph saja.

Meski tidak disebutkan kawasan yang kebagian, biasanya Square Enix membagi region di berbagai belahan dunia menjadi empat, yakni Amerika, Eropa, Asia, dan Oseania.

Baca juga: Pembeli Game Final Fantasy VII Remake Terancam Kehilangan Pesanan

Penggemar game franchise Final Fantasy bisa mengintip penampakan arloji tersebut secara lebih detail di tautan berikut.

Perlu dicatat, ilustrasi arloji pintar yang tercantum di situs Square Enix Store tadi merupakan gambar purwarupa, artinya desain arloji tersebut bisa saja berbeda dengan produk aslinya ketika nanti dirilis.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Gamespot
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X