Yuk, Tonton "Gadget Story" Bahas New Normal dan Dapatkan Hadiah Rp 2 Juta

Kompas.com - 05/06/2020, 15:56 WIB
Gadget Story Galaxy S20 Gak kaku Hadapi Normal Baru Live di YouTube KompasTekno sore ini, pukul 16.00 WIB. IstGadget Story Galaxy S20 Gak kaku Hadapi Normal Baru Live di YouTube KompasTekno sore ini, pukul 16.00 WIB.
Penulis Bill Clinten
|

KOMPAS.com - Acara Gadget Story Kompas.com kembali digelar pada hari ini, Jumat (5/6/2020) mulai pukul 16.30 WIB.

Ada yang istimewa dari diskusi gadget kali ini. Untuk kali pertama, Gadget Story digelar secara online dan live di YouTube Kompas Tekno.

Gadget Story kali ini bertema "Gak Kaku Hadapi Normal Baru bersama Galaxy S20 Series". Tema ini sejalan dengan kondisi terkini Indonesia di tengah pandemi.

Setelah beberapa bulan kita membiasakan diri untuk melakukan segala aktivitas dari rumah, termasuk bekerja alias work from home (WFH).

Beberapa saat lagi, kita akan memasuki suatu fase kehidupan normal baru di tengah pandemi, alias new normal. Hal ini bisa saja kita terapkan hingga ditemukannya vaksin sebagai penangkal Covid-19 nanti.

Meski demikian, bukan berarti kita harus merasa cemas dan khawatir terus-menerus. Kehidupan new normal bisa dijalani dengan seru tanpa mengabaikan protokol kesehatan.

Apalagi, sudah ada perangkat yang membantu kehidupan sehari-hari, salah satunya adalah deretan keluarga terbaru dari Samsung Galaxy S20 series.

Baca juga: Memotret dari Jarak 5 Kilometer dengan Galaxy S20 Ultra

Lantas, bagaimana perangkat seperti Galaxy S20 series itu bisa dipakai untuk membantu kehidupan sehari-hari, pada era baru yang sarat akan protokol kesehatan ini?

Untuk membahasnya, KompasTekno bakal ngobrol dengan dua gadget reviewer, Dedy Irvan dan Putu Reza, serta digital content creator, Nikko Ilham.

Diskusi virtual ini nantinya bakal dipimpin oleh jurnalis KompasTekno, Oik Yusuf Araya.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X