XL Axiata Hadirkan Paket Bundling Smartphone dan Kuota Data Mulai Rp 150.000

Kompas.com - 13/12/2020, 12:10 WIB
Logo XL Axiata. XL AxiataLogo XL Axiata.

KOMPAS.com - Operator seluler, XL Axiata menghadirkan program paket bundling bertajuk "Pesta Tahun Baru Serba Rp 150 Ribu" untuk pelanggan pascabayar.

Program ini ditujukan kepada pelanggan baru XL Prioritas untuk memilih paket bundling smartphone dengan paket data unlimited mulai dari harga Rp 150.000 per bulan.

Ada dua paket yang bisa dipilih oleh pelanggan baru XL Prioritas, yaitu paket bundling myPRIO DEAL atau paket kuota unlimited myPRIO Platinum X.

Baca juga: XL Axiata Tawarkan Paket Internet Murah untuk WFH dan Belajar Online

MyPRIO DEAL, yakni paket bundling dengan kuota data besar, kuota unlimited untuk Netflix, YouTube dan Viu, serta diskon untuk pembelian berbagai macam smartphone.

MyPRIO DEAL menyediakan lima paket yang bisa dipilih, yaitu Gold, Platinum, Diamond, Diamond+, dan Ultima dengan pilihan kontrak selama satu atau dua tahun.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Harga dan benefit paket myPRIO DEAL XL AxiataXL Axiata Harga dan benefit paket myPRIO DEAL XL Axiata

Paket MyPRIO DEAL dipatok mulai dari harga Rp 150.000 per bulan. Dengan banderol tersebut, pelanggan bisa langsung memperoleh satu unit smartphone dengan harga hanya Rp 1, kuota internet 10 GB/bulan, unlimited telepon dan SMS ke sesama pengguna XL atau AXIS, serta akses unlimited untuk sejmlah aplikasi.

Berikut ini daftar smartphone dan tablet dari beberapa merek yang bisa dibeli dalam paket bundling myPRIO DEAL seharga Rp 1.

  • Realme C11
  • Samsung Galaxy A21S
  • Redmi Note 9
  • Realme 7i
  • Oppo Reno 4
  • Vivo V20
  • Samsung Galaxy A51
  • Samsung Galaxy Tab A7 (2020)
  • Samsung Galaxy A11
  • Samsung Galaxy Tab A8
  • Samsung Galaxy A21S
  • Samsung Galaxy A71

Untuk paket kuota unlimited myPRIO Platinum X, pelanggan bisa mendapatkan unlimited kuota data di semua jaringan, unlimited nelpon ke sesama XL atau AXIS, unlimited SMS ke semua operator, dan kuota telepon 150 menit ke operator lain, dengan harga hanya Rp 150.000.

Baca juga: Mengapa Telkomsel, XL, dan Smartfren Bikin Operator Digital Baru?

Promo "Pesta Tahun Baru Serba Rp 150 Ribu" ini berlaku selama periode 1 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021.

Pembelian paket bundling bisa langsung dilakukan di XL Center tertentu yang berlokasi di Jakarta dan sekitarnya, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, dan Lombok atau melalui chat di aplikasi WhatsApp Business XL Center di nomor 0877-7140-7482.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo bertajuk "Pesta Tahun Baru Serba Rp 150 Ribu", silakan kunjungi laman resmi XL Axiata di tautan berikut ini.

Group Head Premium Direct Channel XL Axiata, Muhamad Novan Adilandy mengatakan, program bundling ini ditujukan untuk mendukung kebutuhan pelanggan dalam menyediakan perangkat dan jaringan internet yang memadai terlebih di masa pandemi seperti saat ini.

"Karena segala aktivitas akan lebih banyak dilakukan di dalam rumah, tentunya masyarakat akan sangat membutuhkan kuota data yang lebih besar untuk mendukung kegiatan mereka selama di rumah untuk menghabiskan liburan akhir tahun," kata Novan dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Minggu (13/12/2020).



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X