Filter Zoom Ubah Wajah Pengacara Jadi Kucing Saat Sidang Online

Kompas.com - 11/02/2021, 15:02 WIB
Tampilan filter kucing di aplikasi Zoom telegraph.co.ukTampilan filter kucing di aplikasi Zoom

KOMPAS.com - Seorang pengacara asal Texas, AS bernama od Ponton, tak sengaja mengaktifkan filter wajah kucing saat melakukan persidangan pengadilan yang digelar secara online, menggunakan aplikasi Zoom.

Ponton sedang menangani kasus yang sedang disidangkan secara online di Pengadilan Negeri Texas pada Rabu (10/2/2021) lalu.

Alhasil, selama sidang berlangsung, wajah Ponton terlihat seperti anak kucing yang sedang berbicara.

Dua partisipan lain yang berada dalam pertemuan virtual itu pun sontak tertawa ketika melihat tampilan wajah Ponton yang ditutupi oleh filter wajah anak kucing menggemaskan berwarna putih.

Baca juga: Kucing Putih dalam Meme Longcat Mati pada Usia 18 Tahun

Momen menggelikan ini viral di media sosial setelah video tersebut diunggah di kanal YouTube Pengadilan Negeri 394 Texas pada Rabu (10/2/2021) lalu.

Seorang pengacara di Texas, AS menggunakan filter kucing saat persidangan lewat aplikasi Zoommashable.com Seorang pengacara di Texas, AS menggunakan filter kucing saat persidangan lewat aplikasi Zoom

Dalam video berdurasi 42 detik itu, Hakim Pengadilan Negeri 394 Texas, Roy Ferguson yang memimpin jalannya sidang, langsung mengingatkan Ponton untuk segera mematikan filter kucing yang terpasang di wajahnya.

"Ponton, sepertinya Anda telah mengaktifkan filter itu di pengaturan video Anda. Saya bisa mendengarkan suara Anda," ungkap Ferguson dalam video itu.

Baca juga: Viral Filter Kepala Alien Saat Zoom, Begini Cara Bikinnya

Sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Mashable, Kamis (11/2/2021), Ponton mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui bagaimana cara menon-aktifkan filter kucing yang dimaksud.

"Memang iya (filter). Saya tidak tahu bagaimana cara menghapusnya. Asisten saya di sini juga sudah mencoba namun tidak bisa. Saya siap melanjutkan sidang ini. Saya bukan kucing," tutur Ponton.

Berdasarkan pantauan KompasTekno, video tersebut sudah ditonton sebanyak 6,4 juta kali saat berita ini ditayangkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Mashable
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X