Kompas.com - 29/10/2021, 09:51 WIB
Seorang karyawan Facebook terlihat sedang selfie di depan logo perusahaan Meta yang berlokasi di Menlo Park, California, AS pada Kamis (28/10/2021). (AP Photo/Tony Avelar)Seorang karyawan Facebook terlihat sedang selfie di depan logo perusahaan Meta yang berlokasi di Menlo Park, California, AS pada Kamis (28/10/2021).

KOMPAS.com - CEO Facebook Mark Zuckerberg resmi mengganti nama induk perusahaan Facebook Inc menjadi Meta Platforms Inc.

Selain mengganti nama Facebook, Zuckerberg juga mengenalkan logo perusahaan Meta yang menaungi jejaring sosial Facebook, WhatsApp, dan Instagram itu.

Logo Meta terlihat mengusung simbol yang menyerupai lambang infinite (tidak terbatas) yang dibubuhi dengan warna biru khas Facebook.

Kini, papan nama perusahaan dengan logo Meta tersebut dipajang di jalan utama menuju kantor pusat Meta, yang berlokasi di Menlo Park, California, AS.

Baca juga: Nama Aplikasi Facebook, Instagram, dan WhatsApp Ganti Jadi Meta?

Momen peresmian Meta nampak mendapat antusiasme yang cukup besar dari karyawan Facebook. Sejumlah karyawan pada Kamis (28/10/2021) sore terlihat mengabadikan momen ini dengan berswafoto (selfie) di depan papan nama logo Meta.

Beberapa di antaranya bahkan ikut mengajak rekan kerja untuk berfoto bersama dengan gaya dan ekspresi yang gembira.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sejumlah karyawan Facebook terlihat berfoto bersama di depan logo baru perusahaan, setelah Zuckerberg resmi mengubah nama perusahaan induk Facebook Inc menjadi Meta Platforms Inc pada Kamis, (28/10/2021).(AP Photo/Tony Avelar) Sejumlah karyawan Facebook terlihat berfoto bersama di depan logo baru perusahaan, setelah Zuckerberg resmi mengubah nama perusahaan induk Facebook Inc menjadi Meta Platforms Inc pada Kamis, (28/10/2021).

Sekaan tak mau ketinggalan, Zuckerberg selaku pendiri perusahaan, bahkan nampak ikut menyambut kehadiran Meta dengan berselfie.

Melalui sebuah posting di Instagram, Zuckerberg mengunggah selfie dengan logo Meta sebagai latar belakang foto.

Baca juga: Zuckerberg Ungkap Alasan Facebook Ganti Nama Jadi Meta

"Halo, Meta" tulis Zuckerberg melalui akun Instagram pribadinya @zuck.

Pantauan KompasTekno pada Jumat, (29/10/2021) pukul 09.00 WIB, posting tersebut telah mendapat like sebanyak 337.000 dan diramaikan oleh sekitar 12.000 komentar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mark Zuckerberg (@zuck)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.