Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

6 Tips "War" Tiket Konser Taylor Swift di Singapura, Jangan Lupa Login Akun Dulu!

Kompas.com - Diperbarui 07/07/2023, 10:17 WIB
Soffya Ranti

Penulis

KOMPAS.com - Penjualan tiket konser Taylor Swift ‘The Eras Tour’ di Singapura kategori general on sale dimulai hari ini, Jumat 7 Juli 2023 pukul 12.00 (SGT) atau 11.00 WIB. Sebelumnya penjualan presale UOB telah berlangsung Rabu 5 Juli 2023.

Meski tiket presale dinyatakan habis, namun penggemar yang belum berkesempatan mendapatkan bisa melanjutkan perjuangannya di general on sale. Bersaingan dengan jutaan penggemar lain tentu kesempatan mendapatkan tiket semakin sedikit.

Maka dari itu Anda harus mempersiapkan beberapa hal sebelum war tiket konser Taylor Swift di Singapura tetap lancar. Selain memastikan koneksi internet stabil, berikut ini beberapa tips yang bisa Anda coba dilansir dari akun Twitter dengan handle @ulookedsopretty.

Baca juga: Mulai Besok, Ini Cara Beli Tiket Konser Taylor Swift di Singapura untuk General Sale

Siapkan beberapa perangkat

Untuk meningkatkan peluang mendapatkan tiket yang terbatas, Anda bisa memanfaatkan beberapa device untuk pembelian tiket. Anda bisa membuka beberapa laptop atau meminta bantuan rekan untuk turut memantau dan mengantre.

Menggunakan beberapa device bisa jadi meningkatkan peluang mendapatkan tiket dan antrian yang lebih rendah.

Jangan lupa login akun ticketmaster.sg

Sempat terpental saat akan memilih kategori seatplan? Bisa jadi Anda belum login ke akun ticketmaster.sg. Pengguna yang belum login akan diarahkan ke tahapan login kembali meskipun Anda akan memilih seatplan.

Maka dari itu disarankan agar penggemar sudah melakukan login ke akun ticketmaster.sg beberapa jam sebelum penjualan dimulai. Biasanya sekitar satu jam sebelum penjualan berlangsung, semua orang akan masuk ke sistem dan berpotensi macet. Sehingga Anda dapat menghindarinya dengan melakukan login beberapa jam sebelumnya.

Gunakan laptop

Disarankan untuk menggunakan laptop saat war tiket konser. Hal ini dikarenakan laptop memiliki layar lebih lebar dan memudahkan Anda menavigasi memilih seatplan dan tanggal.

Jangan menggunakan akun sama

Saat memutuskan untuk menggunakan beberapa device, perhatikan bahwa jangan menggunakan akun ticketmaster yang sama. Artinya Anda harus meminta bantuan rekan untuk masuk ke akun mereka dan turut mengantrre.

Membuka akun yang sama di beberapa device akan berisoko akun terpental hingga otomatis logout. Sehingga Anda harus mengantre lebih awal kembali.

Terus mencoba meskipun muncul “rate exceeded”

Saat melakukan pembelian bisa jadi Anda mengalami kendala pada laman ticketmaster.sg yang memunculkan keterangan “rate exceeded”.

Rate exceeded merupakan pesan yang muncul ketika batasan atau jumlah permintaan yang diberikan kepada suatu API telah terlampaui. Namun Anda dapat terus mencoba lagi dan lagi hingga masuk ke halaman checkout.

Siapkan detail informasi

Anda hanya memiliki waktu 10 menit untuk melakukan pemesanan. Maka dari itu agar waktu pemesanan lebih efisien, tuliskan detail informasi di notepad atau aplikasi catatan di laptop Anda. Sehingga saat akan melakukan pembelian Anda hanya perlu menyalin tanpa mengetik ulang satu per satu.

Baca juga: Harga Tiket Konser Taylor Swift The Eras Tour di Singapura dan Cara Belinya

Itulah beberapa tips yang bisa Anda coba saat pembelian tiket konser Taylor Swit di Singapura. Untuk harga dan seatplan dapat mengunjungi artikel “Dapat Unique Code untuk Beli Tiket Konser Taylor Swift di Singapura? Begini Cara Cek dan Belinya” semoga membantu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com