Rumor: iPad 3 Mulai Dikirim ke AS - Kompas.com

Rumor: iPad 3 Mulai Dikirim ke AS

Kompas.com - 28/02/2012, 09:57 WIB

KOMPAS.com - Foxconn selaku perusahaan manufaktur produk-produk Apple dikabarkan telah mulai mengapalkan produk yang diyakini sebagai iPad 3 dari China ke Amerika Serikat (AS).

Tablet Apple generasi ketiga tersebut akan mulai dikirimkan ke AS paling lambat 9 Maret mendatang. Jika benar, ini berarti prediksi peluncuran iPad 3 pada 7 Maret mendatang bisa jadi terwujud.

Kabar ini diberitakan oleh blog Apple Pro yang berbahasa China dan bersumber dari "kicauan" seseorang dengan nama akun "ykenwang" di situs microblogging Weibo yang menyebutkan Foxconn sedang mengirimkan perangkat ke Chicago, New York, dan Los Angeles melalui jasa pengiriman pesawat udara.

Dengan adanya rumor tersebut, situs belanja online Best Buy bahkan sudah menawarkan diskon 50 dollar AS untuk produk iPad 2 saat ini. Langkah tersebut diambil sebagai pertanda akan ada produk generasi berikutnya.

Apple, sesuai tradisi Steve Jobs masih ada, memang masih merahasiakan peluncuran produk-produknya. Sehingga penggemar produk-produk Apple akan merasa penasaran terhadap produk yang akan dirilisnya.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
    EditorReza Wahyudi