Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10.000 Buku Gramedia Bisa Diunduh di Scoop

Kompas.com - 06/02/2013, 14:37 WIB

www.getscoop.com


KOMPAS.com - Toko buku elektronik (e-book) online SCOOP memperkaya koleksinya dengan lebih dari 10.000 judul buku dan novel lokal terbitan Gramedia.

Judul-judul yang diberikan oleh pihak Gramedia secara eksklusif untuk pengguna SCOOP itu menambah panjang daftar buku, koran, dan majalah di toko tersebut, yang sebelumnya berjumlah sekitar 9.000 judul/eksemplar.

"Sebagai e-reader dan marketplace terkemuka, SCOOP menjembatani penerbit, penulis, dan pembaca serta membantu mendistribusikan konten kami secara lebih cepat dan efisien, termasuk di luar Indonesia," ujar Wakil Direktur Grup Penerbitan Buku Gramedia Wandi S. Brata dalam keterangan pers yang diterima Kompas Tekno, Rabu (6/1/2013).

Dalam rangka merayakan peluncuran judul-judul baru ini, SCOOP menawarkan diskon harga hingga 91 persen untuk judul-judul e-book yang dibeli melalui toko online miliknya.

Untuk setiap 1 tahun masa langganan majalan dan koran, pengguna SCOOP akan mendapatkan masa langganan tahun kedua secara cuma-cuma.

SCOOP yang turut menyediakan aplikasi e-reader berbasis iOS dan Android adalah produk andalan dari Apps Foundry, developer aplikasi mobile yang didirikan pada pertangahan 2010. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com