BlackBerry Demokan BBM di Android - Kompas.com

BlackBerry Demokan BBM di Android

Deliusno
Kompas.com - 08/09/2013, 10:35 WIB
BlackBerryOS.com
Demo BlackBerry Messenger di Android yang dilakukan BlackBerry di area BlackBerry Experience, Toronto Film Festival, Kanada.
KOMPAS.com - Dalam acara Toronto International Film Festival di Kanada, BlackBerry mulai memamerkan aplikasi BlackBerry Messenger-nya di platform Android.

Seperti dilaporkan oleh BlackBerryOS, hal itu dilakukan di area BlackBerry Experience yang dibuat perusahaan asal Kanada tersebut.

Di area demo itu, pengunjung dibuat bertanya-tanya saat melihat adanya Samsung Galaxy S4 dipamerkan bersama-sama perangkat BlackBerry. Rupanya, perangkat Android itu digunakan untuk mendemonstrasikan kemampuan BBM di Android.

Satu sisi khusus di BlackBerry Experience dibuat untuk menampilkan demo dari kampanye BBM4ALL ( BBM untuk Semua). Kabarnya, BBM untuk Android dan iOS memang akan muncul dalam beberapa pekan lagi.

Editor situs BlackBerryOS, JT Teran, lewat akun Twitter-nya juga menampilkan BBM di iPhone 5. Ia membarengi tweet itu dengan komentar bahwa sangat ganjil melihat ada BBM di iPhone.

Ikuti perkembangan berita ini di topik:
BlackBerry Messenger di Android dan iPhone

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisDeliusno
EditorWicak Hidayat
Komentar
Close Ads X