Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HTC One "Max" Kembali Menampakkan Diri

Kompas.com - 16/09/2013, 11:30 WIB
Oik Yusuf

Penulis

KOMPAS.com - Perangkat phablet dari HTC yang disinyalir bernama "One Max" semakin sering muncul dalam foto bocoran. Kali ini, dalam foto yang dilansir oleh situs BGR, perangkat tersebut "berpose" secara berdampingan dengan smartphone HTC One.

Gambar-gambar ini dipublikasikan melalui situs microblogging populer China, Weibo. Seperti yang diketahui lewat bocoran sebelumnya, HTC One Max terlihat memiliki desain fisik mirip dengan HTC One yang populer.

Hanya saja, ukurannya lebih besar. Sebagai perbandingan, HTC One di dalam foto-foto di bawah memiliki bentang layar 4,7 inci. One Max diperkirakan mengusung display 5,9 inci.

Steve Hammerstoffer/ Nowhereelse.fr amabr Bocoran HTC One Max bersanding dengan HTC One

Di sisi belakang HTC One Max, persis di bawah unit kamera utamanya, terdapat bidang persegi kecil yang diduga merupakan pemindai sidik jari. Apabila benar, maka One Max akan bergabung dengan Motorola Atrix dan iPhone 5S sebagai gadget mobile yang dilengkapi dengan fitur tersebut.

Bagian jeroan HTC One Max disinyalir termasuk prosesor Qualcomm Snapdragon 800 berkecepatan 2,3 GHz, RAM 2GB, kamera Ultrapixel, internal storage 16GB, dan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Sistem operasinya kemungkinan bakal memakai Android versi 4.3, kalau bukan "Kitkat" alias versi 4.4 yang terbaru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com