Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Spesifikasi Xperia Z1 Mini Terungkap

Kompas.com - 03/10/2013, 13:13 WIB
Deliusno

Penulis

Sumber Phandroid
KOMPAS.com - Baru merilis Xperia Z1, Sony dikabarkan sudah siap untuk merilis versi mini dari perangkat ini. Produk yang dikabarkan bernama Xperia Z1 f ini dikatakan memiliki spesifikasi segahar sang kakak, tetapi dengan ukuran layar yang lebih kecil.

Bocoran informasi terkait Xperia Z1 f ini untuk pertama kalinya beredar dari brosur resmi Sony yang akan dikirimkan ke pihak operator Jepang, NT DoCoMo.

Phandroid
Bocoran brosur Xperia Z1 f
Menurut dokumen tersebut, seperti dikutip dari Phandroid, Kamis (3/10/2013), terlihat bahwa Xperia Z1 f memiliki spesifikasi hardware yang tidak terlalu berbeda dari Xperia Z1. Keduanya sama-sama menggunakan prosesor Snapdragon 800 quad-core 2,2 GHz dari Qualcomm, RAM 2 GB, memori internal 16 GB, dan sertifikasi militer IP55/IP58.

Kamera 20.7 megapiksel yang menjadi fitur andalan Xperia Z1 pun akan dipersenjatai di Xperia Z1 f.

Pembedanya terletak di ukurannya. Apabila Z1 hadir dengan layar 5 inci, maka Z1 f memiliki bentang layar 4,3 inci. Dukungan resolusinya pun lebih kecil, yaitu hingga 720p.

Mengecilnya ukuran perangkat berpengaruh terhadap kapasitas baterai. Produk ini dikabarkan hanya mendukung baterai dengan kapasitas 2.300 mAh. Kalah jauh dari Z1 yang memiliki kapasitas baterai 3.000 mAh.

Hingga saat ini, Sony masih belum memberikan konfirmasinya terkait kabar tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com