Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Avnet Jadi Distributor Produk SAP

Kompas.com - 15/11/2013, 12:45 WIB
Deliusno

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Demi memperlebar jalur distribusi produknya di Asia Pasifik, perusahaan solusi bisnis TI SAP telah menunjuk satu perusahaan distributor baru. Perusahaan tersebut bernama Avnet Technology Solutions, yang merupakan bagian dari grup operasi Avnet,Inc.

Sebagai distributor SAP, Avnet Technology Solutions dapat menyediakan seluruh portofolio produk SAP AG, termasuk solusi analytics, enterprise mobility, dan database and technology, kepada para pelanggan melalui jaringan reseller dan partner yang fokus sebagai system integrator.

AVnet juga akan memasarkan platform in-memory milik SAP, HANA, kepada mitra bisnisnya di berbagai negara di Asia Pasifik. Negara yang termasuk dalam perjanjian ini adalah India, China, Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Menurut William Chu, President Avnet Technology Solutions untuk kawasan Asia Pasifik, penambahan teknologi SAP dalam portofolio Avnet dapat mendukung partner bisnis atau reseller dalam menawarkan berbagai jenis solusi TI yang membuat mereka lebih bersaing.

“Kami menyambut baik Avnet dalam pertumbuhan distributor SAP di Asia. Kami berharap Avnet dapat memperluas penyebaran solusi database, analytic dan mobility dari SAP melalui jaringan resellernya,” kata Bronwyn Hastings, Senior Vice President, Ecosystem and Channels, SAP Asia Pacific Japan.

Perjanjian distribusi yang baru bersama SAP juga memberikan akses terhadap para reseller Avnet ke SAP Sybase Adaptive Server Enterprise (SAP Sybase ASE), piranti lunak SAP Sybase IQ database, engine SAP Sybase Event Stream Processor (SAP Sybase ESP), piranti lunak SAP Data Services, solusi SAP Sybase SQL Anywhere, piranti lunak SAP Sybase Replication Server dan piranti lunak SAP Sybase PowerDesigner.

Perjanjian ini juga meliputi solusi analytic dari SAP, termasuk solusi SAP BusinessObjects, piranti lunak SAP Lumira, solusi SAP Crystal dan solusi managemen perangkat mobile SAP Afaria.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com