Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

Samsung GALAXY ACE 3, Samsung GALAXY Core dan Samsung GALAXY Grand

Kompas.com - 17/12/2013, 09:56 WIB
advertorial

Penulis

Kompas.com – Di tengah beredarnya begitu banyak merek smartphone, membuat Anda harus memperhatikan mana yang benar-benar jadi kebutuhan serta mana smartphone beneran yang menjawab kebutuhan Anda.

Nah, tak ada salahnya Anda mencoba jajaran smartphone  Samsung GALAXY Core, Samsung GALAXY Grand dan  Samsung GALAXY ACE 3. Ini termasuk variansmartphone dengan harga terjangkau.

Lalu, apa saja sih kelebihan dari Samsung GALAXY Core, Samsung GALAXY Grand dan  Samsung GALAXY ACE  3? Yuk, mari kita ‘review’ satu persatu.

Samsung GALAXY Core, ‘Dapat cepatnya, Dapat semuanya’

Dilengkapi dengan layar 4,3” TFT serta OS Android Jelly Bean 4.1. Untuk bagian dalam, Samsung GALAXY Core ini dibekali dengan prosesor  1.2GHZ Dual Core serta memori internal 8GB expandable microSD up to 64GB. Dengan prosesor ini, tak lagi lemot dan nyaman saat Anda ber-multitasking.

Untuk kamera, terdapat 5MP  dengan LED flash serta VGA di bagian depan. Bagi Anda yang mempunyai 2 kartu SIM, tak perlu khawatir karena Dual SIM GSM-GSM. ALWAYS ON!

Samsung GALAXY Core juga dilengkapi dengan Smart Alert yang memberikan notifikasi ‘miskol’ atau pesan baru begitu Anda mengangkat HP.  Anda bisa memberikan perintah suara dengan fitur S Voice yang sangat membantu di saat sibuk. Terutama dengan Face and Voice akan memudahkan Anda membuka HP cukup dengan suara Anda. Belum lagi Shake to Update di mana Anda bisa menggoyang-goyangkan HP untuk perintah “refresh” atau “mute”. Semua ini bisa Anda dapatkan dengan harga 2 jutaan.

Samsung GALAXY Grand

As Bis As Your Ambition! Layar besar dengan ukuran 5 inci smartphone ini mampu memuaskan hasrat Anda untuk mendapatkan tampilan yang lebih lebar dan tajam, kontrol layar lebih luas, ukuran font yang lebih besar hingga color tone yang lebih baik ketika menikmati video Youtube, chatting via ChatOn atau berselancar di dunia maya.

Kalau Anda suka foto selfie, Samsung GALAXY Grand pas banget karena dibekali kamera 8MP dengan flash, ZSL (Zero Shutter Lag). Lalu, mengabadikan momen penting dalam hidup Anda dalam video berkualitas Full HD dengan CAF (Continuous Auto Focus) serta video stabilization. Senang bukan rasanya memiliki momen indah tersimpan selamanya.

Samsung GALAXY ACE  3

Apabila Samsung GALAXY ACE  sebelumnya yaitu ACE 2 hanya dibekali dengan prosesor hanya berkapasitas 800 MHz, Samsung GALAXY ACE 3 terbaru ini sudah mengalami banyak perubahan. Prosesor Dual Core 1GHz disandingkan dengan RAM 1GB dan memori 4GB tentunya akan menambah kemampuan dari Samsung GALAXY ACE 3.

Jadi, Anda bisa membayangkan bagaimana proses data, download hingga membuka aplikasi yang lancar dan terasa lebih cepat layaknya mobil sport melaju di jalan bebas hambatan. Samsung GALAXY ACE 3 ini pun telah memperbesar layarnya hingga 4 inci WVGA dan baterai Li-Ion 1500 mAh mampu bertahan hingga 10 jam, bisa puas update berbagai cerita seru anda setiap hari di berbagai Social Media!

Nah, bagi Anda yang gemar membaca atau sekedar browsing, fitur Smart Stay secara otomatis akan membuat layar terjaga selama Anda masih betah membaca. 

Tak berhenti di situ saja, ada juga fitur S-Voice di mana Anda bisa melakukan perintah berdasarkan suara. Tidak hanya bertanya, tapi juga memunculkan aplikasi cuaca, kamera, kalender, dan kontrol  pemutar musik. Anda bahkan bisa menelepon dengan mengucapkan nama yang tersimpan di kontak. Praktis, bukan?

Lalu jika Anda termasuk individu yang suka foto, maka Anda akan suka dengan fitur Best Shot (Continuous Shot) di mana Anda tinggal pilih saja satu di antara delapan foto. Anda juga merekam suara sambil mengambil foto dengan fitur Sound & Shot. Untuk kisaran harganya sekitar Rp 2 jutaan.

Jadi, saatnya ganti HP lama Anda dan beralih ke smartphone ‘beneran’ dengan Samsung GALAXY ACE  3, Samsung GALAXY Core dan Samsung GALAXY Grand. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com