Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Harga "Wearable Camera" Panasonic

Kompas.com - 09/01/2014, 09:40 WIB
Erlangga Djumena

Penulis


KOMPAS.com -
Panasonic Corporation memperkenalkan wearable camera dalam ajang Comsumer Electronic Show (CES) 2014 di Las Vegas, Amerika Serikat. Kamera ini memungkinkan tangan si pengguna bebas melakukan aktivitas lainnya, tanpa harus memegang kamera.

Melalui jaringan nirkabel WiFi, kamera dengan seri HX-A100 ini juga bisa langsung mengirimkan gambar ke perangkat lain untuk melihat hasilnya secara langsung.

Corporate Communication Manager Panasonic Gobel Indonesia, Muara Makarim, memastikan kamera ini akan masuk ke Indonesia tahun ini. Kira-kira berapa harganya?

Dari informasi yang diperoleh Kompas.com, harga kamera yang menghasilkan gambar full HD ini ini sekitar 200 dollar AS. "Tapi memang belum tersedia di pasar saat ini, masih online," ucap Muara.

Kamera ini mempunyai dua pilihan warna, yakni hitam dan coklat. Panasonic juga meluncurkan berbagai aksesori untuk A100 ini, antara lain, multi mount, multi case, tripod, shouder case, video camera mount, serta clip mount.

Panasonic menjanjikan, dengan kamera ini, pengguna bisa lebih menikmati sekaligus merekam aktivitas petualangan si pengguna dengan kualitas yang tinggi. Anda tertarik?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com