Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tersedia Mulai Oktober, Harga Galaxy Note 4 dan Edge Masih Rahasia

Kompas.com - 04/09/2014, 04:55 WIB


BERLIN, KOMPAS.com
- Dua anggota keluarga baru Samsung Galaxy Note diluncurkan bersamaan dalam acara Samsung Unpacked 2014 Episode 2 di Berlin, Jerman, Rabu (3/9/2014). Galaxy Note 4 dan Galaxy Note Edge akan mulai tersedia di pasaran mulai Oktober 2014 secara secara global, termasuk di Indonesia.

Marketing Director IT & Mobile (IM) Division Samsung Electronics Indonesia Vebbyna Kaunang mengatakan bahwa kedua telepon tablet (phablet) tersebut akan dipasarkan secara bertahap. Besar kemungkinan Samsung akan mulai menjual Note 4 terlebih dulu, disusul kemudian penjualan secara bertahap untuk Note Edge dan jam tangan Gear S serta visual reality headset Gear VR. Kedua seri Gear ini juga diluncurkan bersamaan dengan phablet Note.

Vebbyna juga belum dapat memastikan harga dari masing-masing gadget premium tersebut. Saat ini pihaknya masih mempertimbangkan berbagai aspek untuk menentukan harga keduanya. "Untuk Note 4 di bawah Rp 10 juta. Untuk Note Edge belum dapat dipastikan," kata Vebbyna kepada Kompas.com di Berlin.

Galaxy Note 4 tersedia dalam empat varian warna, yakni hitam, putih, emas, dan merah muda. Adapun Note Edge tersedia dalam kelir putih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com