Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video Ungkap Slot Baru di Android OnePlus Two

Kompas.com - 23/12/2014, 13:14 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Produsen smartphone OnePlus disinyalir sedang menyiapkan penerus OnePlus One. Smartphone tersebut diduga akan memiliki fitur Dual SIM dan slot kartu micro SD.

Kabar tersebut menyebar setelah OnePlus merilis video promosi mereka dalam menyambut satu tahun OnePlus One. Video tersebut sudah cukup lama diunggah di akun YouTube resmi mereka, yaitu sejak April 2014.

Dalam adegan yang berlangsung sekilas tersebut, nampak dua slot SIM card berada di sisi kanan dan kiri perangkat. Sementara, slot microSD berada di tengah-tengah.

Seperti diketahui, selama ini smartphone OnePlus One hanya memiliki satu slot kartu SIM. Sementara penyimpanan yang dimiliki adalah penyimpanan internal, tidak menyediakan slot microSD untuk ekspansi.

Rumor lain mengabarkan bahwa Oneplus sedang mengembangkan perangkat yang disebut dengan OnePlus Two. Smartphone kedua perusahaan itu dikabarkan tetap mengusung ukuran layar 5,5 inci namun dengan resolusi yang ditingkatkan menjadi 1440 x 2560 piksel.

OnePlus Two akan mengusung prosesor Snapdragon 805 dan baterai kapasitas 3300 mAH. Kamera belakangnya mengemas resolusi 16 megapiksel dan kamera depannya beresolusi 5 megapiksel.

Namun bagaimanapun juga, dikutip KompasTekno dari Phone Arena, Senin (22/12/2014), kabar ini masih sebatas rumor, dan OnePlus sendiri belum mengeluarkan tanggapan resmi akan rumor yang beredar tersebut.

Tidak ada jaminan bahwa kabar perangkat OnePlus terbaru nantinya akan mengusung fitur dual SIM dan slot microSD.

Video promosi tersebut bisa dilihat di situs YouTube melalui tautan berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com