Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Game di Browser Bisa Dapat Pulsa Gratis

Kompas.com - 01/01/2015, 10:11 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com - Aplikasi peramban untuk perangkat mobile berbasis Android Baidu Browser menggelar program akhir tahun bertajuk BarengBerDU dengan hadiah utama satu paket liburan ke Bali untuk dua orang.

Baidu mengajak para pengguna perambannya untuk memainkan mini game berjudul “Suka BerDU”. Dalam mini game ini, Baidu memperkenalkan karakter “BerDU” alias “Beruang Baidu” yang merupakan ikon dari Baidu Browser.

Penilaian dalam mini game kali ini sama dengan penilaian dalam periode sebelumnya, yakni berdasarkan skor tertinggi. Baidu akan memberikan hadiah berupa voucher pulsa senilai Rp 100.000 bagi 50 orang yang meraih skor tertinggi setiap harinya selama periode kampanye berlangsung.

Pada akhir periode program, Baidu akan mengundi para pemenang harian tersebut untuk menentukan satu orang pemenang yang berhak mendapatkan hadiah utama berupa paket liburan ke Bali untuk dua orang.

“Kami mengajak para pengguna ponsel Android untuk mengikuti program ini dan memainkan minigame sesering mungkin untuk mendapatkan kesempatan menang," ujar Kemas Antonius, Product Manager Baidu Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno.
 
Para pengguna ponsel Android yang ingin mengikuti program ini dapat mengunduh Baidu Browser melalui Google Play Store, lalu mengakses mini game “Suka BerDU” melalui peramban tersebut. Informasi lengkap mengenai program ini dapat dibaca di halaman Facebook Baidu Browser Indonesia.

Program yang telah dimulai sejak tanggal 25 November 2014 dan akan berakhir pada 5 Januari 2015 itu, kini telah memasuki periode kedua. Periode kedua dimulai pada tanggal 16 Desember 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com