Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 03/01/2015, 14:18 WIB
Deliusno

Penulis

Sumber SlashGear
KOMPAS.com - Lama tidak terdengar, produsen ponsel Alcatel telah menyatakan kesiapannya untuk beraksi kembali di tahun 2015.

Sebagai pembuka, perusahaan asal Prancis ini mengungkapkan bahwa mereka akan merilis sebuah seri ponsel unik yang dinamakan Pixi 3.

Seri ponsel tersebut dikatakan unik karena dapat mendukung tiga sistem operasi mobile sekaligus, yaitu Windows Phone dari Microsoft, Android dari Google, dan Firefox OS dari Mozilla.

Akan tetapi, hingga saat ini, Alcatel masih belum memberikan informasi lebih lanjut perihal tiga OS tersebut.

Tidak diketahui, apakah ketiganya tersimpan secara bersamaan di satu perangkat atau pengguna boleh memilih salah satu dari ketiga OS tersebut.

Pixi 3, seperti dikutip KompasTekno kutip dari Slashgear, Sabtu (3/1/2014), akan hadir dalam empat pilihan bentang layar, yaitu 3,5 inci, 4 inci, 4,5 inci, dan 5 inci.

Seri Pixi 3 dengan layar terkecil nantinya hanya akan mendukung koneksi jaringan 3G. Sementara, sisanya sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Spesifikasi dari seri produk ini sendiri masih belum dibeberkan. Namun, seperti kebanyakan produk ponselnya selama ini, Alcatel menyatakan bahwa seri Pixi 3 akan dilepas ke pasar dengan harga yang terjangkau.

Detail lain dari Pixi 3 ini sendiri akan diumumkan pada pagelaran pameran elektronik Consumer Electronics Show 2015 pada 6 hingga 9 Januari mendatang di Las Vegas, AS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber SlashGear

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com