BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Oppo
Teknologi Mirror 5 Tetap Mendukung Fotografi Ponsel

Teknologi Mirror 5 Tetap Mendukung Fotografi Ponsel

Kompas.com - 10/08/2015, 21:21 WIB
COPYWRITER

Penulis


KOMPAS.com –
Kebutuhan smartphone kini lebih beragam. Tidak hanya sebagai media komunikasi saja, melainkan telah menjadi sebuah device dengan ragam fungsi. Salah satunya dalam urusan fotografi.

Fotografi kini tidak hanya dinikmati bagi para pengguna kamera DSLR ataupun Mirrorless saja. Melainkan para pengguna smartphone turut menyalurkan hobi mereka dengan kamera ponsel miliknya. Tentu saja dalam hal kualitas hasil foto nyatanya tidak kalah saing dengan para pengguna kamera pro.

Oppo sebagai penyedia layanan elektronik dan teknologi global menyajikan perangkat smartphone terbarunya yang mengusung Mirror 5 a Spark of Briliance. Walaupun didaulat sebagai smartphone yang cukup stylish, Oppo Mirror 5 tetap mengusung teknologi kamera yang menunjang urusan fotografi.

Ponsel ini didukung dengan kamera utama beresolusi 8 megapiksel dan 5 megapiksel bagi Anda yang menyukai selfie. Selain itu turut disematkan Pure Image Techonolgy 2.0+ yang akan membantu Anda dalam menghasilkan gambar yang berkualitas. Beberapa fitur menarik yang bisa menjadi pilihan Anda ketika mengabadikan momen, seperti seperti mode double exposure and various filters, time-lapse, ultra-HD, slow shutter, Panorama, HDR, Super Gif, Audio Photo hingga expert mode.

Bagi Anda yang memang menyukai foto selfie tentunya ponsel ini memiliki teknologi lebih canggih dari seri Mirror 3 sebelumnya. Fitur beautify 3.0 akan bisa dinikmati jika Anda menggunakan kamera depan ketika digunakan untuk selfie. Dengan begitu, ketika Anda bersama dengan teman-teman melakukan selfie akan memiliki berbagai pilihan mood warna lebih baik.

Beberapa fitur tersebut tentu saja sudah bisa memberikan pilihan beragam dalam menggunakan smartphone, khususnya dalam urusan fotografi. Mirror 5 juga telah menggunakan ColorOs 2.1 yang juga didukung dengan Android 5.1. Dengan demikian, kehadiran ponsel pintar yang memiliki desain cukup stylish ini akan tetap menyajikan pengalaman fotografi yang menarik. Sehingga fashion Anda akan tetap didukung dengan teknologi smartphone yang berkelas.

(Malik Afrian)

Baca tentang

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com