Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/02/2016, 08:07 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Twitter memperbarui tampilan home page di situs mobile dan desktop menjadi sebuah linimasa. Cukup dengan mengunjungi laman Twitter.com, kini pengguna bisa melihat bergagai kicauan secara real time tanpa harus log in ke dalam akun.

Fitur yang disebut sebagai Home Timeline ini diluncurkan untuk 23 negara, yaitu Argentina, Australia, Brazil, Kanada, Kolombia, Perancis, Jerman, Jepang, Kenya, India, Indonesia, Italia, Meksiko, Belanda, Nigeria, Portugal, Arab Saudi, Korea Selatan, Spanyol,  Afrika Selatan, Taiwan, Inggris, serta Amerika Serikat.

Melalui keterangan resminya kepada KompasTekno, Kamis (4/2/2016), perusahaan micro blogging tersebut akan meluncurkan fitur Home Timeline secara bertahap.

Untuk tahap awal, Twitter ingin fitur home timeline bisa dinikmati oleh pengguna yang mengakses Twitter melalui situs mobile. Dalam perkembangan selanjutnya, mereka bakal memodifikasi home page di web.

Pantauan KompasTekno, fitur ini belum bisa dicoba di Indonesia. Namun Twitter berjanji akan segera merilisnya, tanpa mengungkapkan jadwal pasti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com