Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini "Coretan" Jokowi di Dinding Kantor Pusat Facebook

Kompas.com - 18/02/2016, 16:05 WIB
KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menorehkan pesan di The Facebook Wall yang berada di Facebook Headquarter, Menlo Park, Amerika Serikat (AS).

Tulisan yang ditorehkan Presiden Jokowi pada Rabu (17/2/2016) siang waktu setempat itu berbunyi "Bersama Damai dalam Harmoni."

Di bawah pesan itu Presiden membubuhkan tanda tangannya lalu dituliskan di bawahnya, Jokowi Indonesia.

Pesan yang ditoreh dengan kapur merah itu dituliskan pada papan tulis warna hitam yang diberi judul "The Facebook Wall Write Something".

Dinding itu menjadi tempat bagi pegawai-pegawai Facebook untuk menuliskan pesan termasuk ucapan selamat ulang tahun terhadap rekan kerjanya.

Jokowi saat menuliskan pesan itu didampingi oleh pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg dan para eksekutif perusahaan itu.

Ibu Negara Iriana Joko Widodo turut serta mendampingi Presiden berikut sejumlah pejabat dan menteri di antaranya Menkominfo Rudiantara, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, Menlu Retno Marsudi, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, hingga musisi Abdi Slank.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com