Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meluncur 26 Februari, Inikah Wujud Android LG G6?

Kompas.com - 26/01/2017, 10:21 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

Sumber The Verge

KOMPAS.com - LG G6 dipastikan bakal meluncur pada 26 Februari mendatang, serangkaian dengan ajang MWC 2017 di Barcelona, Spanyol. Kini, wujud flagship tersebut sudah beredar di internet.

Seperti bocoran yang sudah-sudah, G6 tampak mengusung layar phablet 5,7 inci dengan rasio unik 2:1. Bezel-nya pun terbilang tipis, meski belum benar-benar tanpa bezel.

Setidaknya, rasio layar ke bodi mencapai 90 persen, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Kamis (26/1/2017) dari TheVerge.

Informasi lain yang bisa dihimpun dari bocoran foto adalah desain bodi melengkung di kedua sisi, serta material metal yang membalut sekujur tubuh ponsel.

Kabar tentang desain dan spesifikasi G6 sebenarnya sudah banyak berseliweran di ranah maya. Beberapa di antaranya menyebut G6 bakal menghapus desain modular, memiliki fitur waterproof, menyematkan kamera utama ganda, serta mematrikan sensor pemindai sidik jari.

Soal spesifikasi, G6 diperkirakan bakal dibekali jeroan yang sebanding dengan smarpthone flagship buatan vendor lain, mencakup prosesor Snapdragon 821/835 dan RAM hingga 6 GB.

Semua bocoran yang beredar belum bisa benar-benar dipercaya sebelum G6 meluncur lebih kurang sebulan mendatang. Kita tunggu saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com