Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Xiaomi Redmi Note 4X Dibanderol Mulai Rp 1,9 Juta

Kompas.com - 14/02/2017, 10:21 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

Sumber GSM Arena

KOMPAS.com - Beberapa hari lalu, pada 9 Februari 2017, Xiaomi resmi memperkenalkan lini Redmi Note 4X di situs resminya. Ada dua varian yang ditawarkan, yakni varian standar dan varian khusus karakter penyanyi 3D holografis "Hatsune Miku".

Kala itu Xiaomi belum membeberkan informasi harga dan spesifikasi detil. Kini, bertepatan dengah hari Valentine, pabrikan China itu mengungkap banderol yang dipatok untuk masing-masing varian Redmi Note 4X.

Dihimpun KompasTekno, Selasa (14/2/2017) dari GSMArena, varian standar dihargai 999 yuan atau 145 dollar AS yang setara dengan Rp 1,9 juta. Sementara itu, varian Hatsune Miku dipatok lebih tinggi yakni 1.299 yuan atau 189 dollar AS yang berkisar Rp 2,5 juta.

Penjualan perdana Redmi Note 4X di China dimulai pada 14 Februari pukul 10 pagi waktu setempat. Belum jelas kapan produk itu dijual di pasar lain, termasuk Indonesia.

Redmi Note 4X digadang-gadang mengusung spesifikasi yang identik dengan Redmi Note 4. Embel-embel "X" dikatakan hanya sebagai nama internasional yang diberikan Xiaomi.

Spesifikasi Redmi Note 4X antara lain bentangan layar 5,5 inci berkualitas Full HD, prosesor octa-core Snapdragon 625 bikinan Qualcomm, kamera 13 megapiksel dan 5 megapiksel, serta baterai 4.100 mAh.

Yang menjadi pembeda Redmi Note 4X dan Redmi Note 4 adalah pilihan warna. Selain warna hijau khas Hatsune Miku, varian X juga memiliki opsi warna emas, hitam, pink, cherry, dan silver.

Baca: Perjuangan dan Optimisme Xiaomi Comeback ke Indonesia


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber GSM Arena


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com