Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peluncuran Galaxy Note 8 Disiarkan Langsung Mulai Pukul 22.00

Kompas.com - 23/08/2017, 19:08 WIB
Yoga Hastyadi Widiartanto

Penulis

KOMPAS.com - Samsung bakal meluncurkan Galaxy Note 8 dalam hitungan beberapa jam ke depan. Semua orang di seluruh dunia akan bisa menyaksikan peluncuran tersebut melalui sebuah siaran langsung.

Cara menyaksikan siaran langsung ini pun mudah. Pengguna tak perlu repot-repot menyiapan peralatan dengan sistem operasi atau peramban tertentu, cukup dengan menyalakan koneksi internet, membuka peramban dan mengunjungi tautan berikut ini.

Pantauan KompasTekno, setelah membuka tautan tersebut, pengguna bakal dibawa ke halaman utama yang menampilkan hitungan mundul peluncuran Samsung Galaxy Note 8.

Sekarang, tersisa waktu sekitar tiga jam menjelang diselenggarakannya siaran langsung peluncuran Samsung Galaxy Note 8. Peluncuran itu sendiri digelar di Park Avenue Armory, New York, Amerika Serikat.

Dari Indonesia, siaran langsung peluncuran Samsung Galaxy Note 8 bakal ditayangkan tepat pada hari ini, Rabu (23/8/2017), pukul 22.00 WIB.

Selain siaran langsung melalui situs resminya, Samsung juga bakal mengalirkan video acara tersebut melalui YouTube. Anda bisa melihatnya melalui halaman YouTube Samsung Mobile dengan klik tautan berikut ini.

Sekadar diketahui, Galaxy Note 8 merupakan smartphone paling mutakhir dari Samsung. Sejauh ini telah cukup banyak bocoran informasi yang mengungkap spesifikasinya.

Antara lain, berupa layar Super AMOLED ukuran 6,3 inci dengan resolusi QHD, chipset Qualcomm Snapdragon 835 atau Exynos 8895, RAM 6 GB, penyimpanan internal 64 GB, dan baterai 3.300 mAh.

Selain itu di bagian belakang Samsung Galaxy Note 8 diperkirakan akan ada kamera ganda berketajaman 12 megapiksel. Kamera peratama memiliki kemampuan wide angle dengan aperture F/1.7, sedangkan kamera kedua memiliki kemampuan 2x optical zoom dengan aperture F/2.4.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com