Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming Final MSC 2023 Onic Vs Blacklist, Mulai Jam 18.00

Kompas.com - 18/06/2023, 14:40 WIB
Wahyunanda Kusuma Pertiwi

Penulis

KOMPAS.com - Jadwal Grand Final MSC 2023 atau Mobile Legends (MLBB) Southeast Asia Cup (MSC) akan berlangsung hari ini, Minggu (18/6/2023).

Babak final MSC 2023 akan mempertemukan tim perwakilan Indonesia, yakni Onic Esports melawan salah satu tim asal Filipina, Blacklist International. Adapun jadwal Onic vs Blacklist akan dimulai pukul 18.00 WIB.

Petandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di kanal YouTube berikut:

Link live streaming Onic vs Blacklist, final MSC 2023:

Pertandingan Grand Final antara Onic Esports vs Blacklist International ini akan mengusung format tujuh game terbaik (Best of 7/BO7).

Baca juga: Jadwal Final MSC 2023 Minggu 18 Juni, Onic Esports Vs Blacklist International

Menang telak atas Echo

Ilustrasi Onic Esports yang menang melawan Echo 3-0 di Semi FInal MSC 2023.YouTube/MPL Indonesia Ilustrasi Onic Esports yang menang melawan Echo 3-0 di Semi FInal MSC 2023.

Sebelumnya, Onic Esports berhasil lolos ke babak Grand Final setelah menang telak atas salah satu perwakilan Filipina, yaitu Echo dengan skor 3-0. Kemenangan ini cukup mengejutkan.
Sebab, Echo digadang-gadang merupakan salah satu tim terkuat Filipina saat ini.

Bahkan, tim yang biasa disebut "Paus Biru" itu berhasil mengalahkan rivalnya, Blacklist International pada ajang Grand Final MPL PH Season 11 dengan skor telak 4-0.

Pada babak Semi Final kemarin, kemenangan Onic Esports juga diraih cukup susah payah. Di awal game, Onic sempat cukup kewalahan menghadapi permainan Echo. Sebab, pada game pertama, Echo bermain cukup agresif dan baik di awal game.

Bahkan, mereka sempat memenangkan beberapa peperangan berkat permainan Pharsa dari Sanji yang cukup baik. Namun di akhir game, Onic Esports berhasil membalik keadaan dan mulai mendominasi game dengan hero Valentina Sanz dan Fanny dari Kairi yang terbilang apik.

Game pertama berjalan sekitar 17 menit dan memiliki skor eliminasi yang sama, yakni 10-10. Skor sementara 1-0 untuk Onic Esports. Onic Esports kembali mendominasi game kedua sejak awal.

Tim berjuluk "Landak Kuning" ini mampu menyelesaikan game kedua dalam waktu sekitar 10 menit dan skor eliminasi 14-7. Skor sementara menjadi 2-0 untuk Onic. Perjuangan Onic Esports menuju babak Grand Final selengkapnya bisa disimak selengkapnya di artikel "Menang Telak, Onic Esports Lolos Grand Final MSC 2023".

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com