Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oppo Find N2 Flip Edisi Wimbledon Dijual Rp 16 Juta, Bonus TWS Enco Buds

Kompas.com - 22/06/2023, 17:32 WIB
Bill Clinten,
Reska K. Nistanto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Oppo Indonesia meluncurkan perangkat edisi khusus edisi Wimbledon eksklusif dari Inggris, sekaligus menjadi satu-satunya negara yang hadirkan merchandise kejuaraan tenis bergengsi di dunia itu.

Adapun perangkat Oppo yang menjadi merchandise eksklusif Wimbledon adalah ponsel lipat Oppo Find N2 Flip dan TWS Enco X Wimbledon Special Edition, lengkap dengan logo eksklusif Wimbledon yang diukir pada masing-masing perangkat.

Kedua perangkat edisi khusus ini resmi ditawarkan secara bundling seharga Rp15.999.000 di Indonesia.

Ini menjadi tahun kelima bagi Oppo untuk meluncurkan perangkat edisi khusus sekaligus menjadi satu-satunya negara yang hadirkan merchandise official Wimbledon.

Baca juga: Oppo Find N2 Flip Bisa Pakai eSIM, Begini Cara Mengaktifkannya

"Dengan membawa kemeriahan Wimbledon dari Inggris ke tanah air, kami menghadirkan perangkat Oppo Find N2 Flip Moonlit Purple dan Oppo Enco X White edisi khusus dengan grafir logo Wimbledon," ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer Oppo Indonesia.

"Keuntungan eksklusif yang akan didapat konsumen di Indonesia berupa merchandise official Wimbledon hingga cashback senilai satu juta rupiah," lanjut Patrick dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Kamis (22/3/2023).

Perangkat Oppo Find N2 Flip dan Enco X Wimbledon Edition dapat dibeli mulai 22 Juni hingga 31 Juli 2023 di Oppo Gallery, Oppo Store terpilih, dan secara online di Shopee dan Oppo Online Store.

Baca juga: Kesan Pertama Menggunakan TWS Oppo Enco Buds 2, Dengarkan Musik Saat Naik MRT

Selama periode tersebut, konsumen akan mendapatkan keuntungan eksklusif senilai total Rp4.200.000, berupa merchandise official Wimbledon senilai Rp2.200.000.

Ada pula potongan harga sebesar Rp999.000 untuk Oppo Enco X, berbagai voucher menarik di My Oppo senilai Rp5.500.000, serta keuntungan cashback Rp1.000.000 dan cicilan hingga 12 bulan dari bank partner.

Konsumen Oppo Find N2 Flip Moonlit Purple Wimbledon Special Edition akan mendapatkan keuntungan eksklusif senilai total Rp 4.200.000.Oppo Konsumen Oppo Find N2 Flip Moonlit Purple Wimbledon Special Edition akan mendapatkan keuntungan eksklusif senilai total Rp 4.200.000.

Kompetisi Instagram

Oppo Indonesia juga menggelar kompetisi yang dapat diikuti oleh konsumen di platform Instagram @Oppoindonesia mulai 22 Juni hingga 31 Juli 2023 untuk memenangkan hadiah Oppo Enco X Wimbledon Edition dan Merchandise Official Wimbledon berupa handuk, topi, dan tote bag eksklusif.

Baca juga: Review TWS Oppo Enco Buds 2, Enak Dipakai dengar Podcast dan Musik Akustik

Unggah foto atau video ke Instagram feed kamu dengan pose terbaik saat bermain tenis. Follow, tag dan mention @OppoIndonesia @OppoGallery dan mention juga tiga teman kamu pada caption.

Jangan lupa sertakan hashtag #OppoxWimbledon23 #NeverMissTheBestShot #FlippingBetterWithOppo #OppoFindN2Flip pada post instagram feed kamu.

Pemenang akan diumumkan di Instagram resmi Oppo Indonesia pada 1 Agustus 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com