Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal MPL S12 Jumat 8 September, Peluang Onic Esports Dekati RRQ

Kompas.com - 08/09/2023, 14:00 WIB
Bill Clinten,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

Sumber MPL ID

KOMPAS.com - Minggu keenam hari kedua kompetisi Mobile Legends Professional League Indonesia Season 12 (MPL S12) untuk babak liga akan digelar pada Jumat (8/9/2023) sore nanti. 

Jadwal MPL S12 hari ini akan mempertemukan Onic Esports melawan Dewa United Esports. Onic memiliki peluang untuk mendekati posisi pertama klasemen sementara Regular Season yang saat ini diduduki Rex Regum Qeon (RRQ).

Onic akan melawan Dewa United Esports sekitar pukul 20.00 WIB. Onic Esports punya peluang menyalip RRQ karena kedua tim teratas ini memiliki perolehan poin yang sama, yakni 8 poin.

Namun, RRQ unggul karena sudah melakoni laga yang lebih banyak daripada Onic. Sehingga, jika Onic memenangkan pertandingan melawan Dewa United Esports nanti, Onic akan lebih dekat dengan posisi pertama di klasemen.

Onic Esports dan Dewa United Esports sebelumnya bertemu di leg 1 beberapa minggu lalu. Saat itu, Onic Esports menang atas Dewa United Esports dengan skor sempurna alias 2-0. 

Artinya, pertandingan tahap kedua (leg 2) Regular Season MPL ID Season 12 ini juga merupakan ajang balas dendam Dewa United Esports atas kekalahannya di leg 1. 

Baca juga: Onic Esports di MSC 2023: Tak Terkalahkan dan Tumbangkan 3 Juara Dunia

Klasemen sementara MPL ID Season 12 Regular Season minggu keenam hari pertama.Instagram/MPL Indonesia Klasemen sementara MPL ID Season 12 Regular Season minggu keenam hari pertama.

Selain laga Onic Esports vs Dewa United Esports, MPL Indonesia juga akan menyuguhkan pertandingan Evos Legends vs Geek Fam ID sekitar pukul 17.30 WIB.

Pertandingan Evos Legends vs Geek Fam ID ini, begitu juga Onic Esports vs Dewa United Esports tadi, akan mengusung format tiga game terbaik alias Best of 3 (BO3). Artinya, tim yang mendapatkan dua game kemenangan lebih dulu akan keluar sebagai pemenang. 

Nah, jadwal MPL S12 hari ini Jumat 8 September 2023 bisa disimak dalam daftar berikut ini, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari MPL Indonesia, Jumat (8/9/2023). 

Baca juga: 2 Atlet E-sports Indonesia Berlaga di Turnamen Dunia Dota 2

  • Geek Fam ID vs Evos Legends: 17.30 WIB
  • Onic Esports vs Dewa United Esports: 20.00 WIB

Untuk menonton pertandingan MPL S12 hari ini, penggemar bisa menyaksikan tayangan video dari kanal YouTube MPL Indonesia di tautan berikut ini, atau melalui jendela video berikut ini: 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com