Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hasil MPL S12 Regular Season Leg 2, Onic Esports Kalahkan RRQ 2-0

Kompas.com - 10/09/2023, 07:35 WIB
Bill Clinten,
Wahyunanda Kusuma Pertiwi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Onic Esports berhasil mengalahkan Rex Regum Qeon (RRQ) dalam kompetisi Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 12 (S12) babak Regular Season tahap kedua (Leg 2) pada Sabtu (9/9/2023) kemarin. 

Pertandingan yang mengadopsi format Best of 3 (BO3) tersebut tampaknya berpihak pada Onic Esports. Sebab, tim yang biasa dijuluki "Landak Kuning" itu berhasil mengalahakan RRQ dengan skor sempurna 2-0. 

Dengan hasil ini, Onic Esports berhasil membalaskan kekalahannya dari RRQ pada tahap pertama (Leg 1) MPL ID Season 12 babak Regular Season beberapa pekan lalu. Kala itu, RRQ menang atas Onic Esports dengan skor 2-1.

Lantas, bagaimana hasil MPL S12 antara Onic Esports vs RRQ kemarin?

 

Game pertama Onic Esports vs RRQ di MPL ID S12 Regular Season Leg 2, Sabtu (9/9/2023).YouTube/MPL Indonesia Game pertama Onic Esports vs RRQ di MPL ID S12 Regular Season Leg 2, Sabtu (9/9/2023).

Hasil RRQ vs Onic Esports

Pada game pertama, Onic Esports sudah sangat mendominasi dengan permainan cantik hero Valentina milik Sanz, X.Borg milik Butsss, dan Fredrinn milik Kairi.

Sebagian besar serangan Onic Esports sukses menghancurkan pertahanan RRQ. Game ini berjalan dengan durasi singkat sekitar 11 menit dengan skor eliminasi 14-6 untuk Onic Esports. Dengan begitu, skor sementara menjadi 1-0. 

"Keganasan" Onic Esports berlanjut di game kedua. Pada game ini, gameplay apik dari hero Gord milik Sanz, X.Borg Butsss, dan Bruno CW tampak bisa mengacak-ngacak strategi yang sudah disiapkan RRQ. 

Baca juga: Onic Esports Pertahankan Klasemen Setelah Kalahkan Dewa United di MPL S12

Game ini berjalan lebih lama dari game pertama, yaitu sekitar 17 menit dengan skor eliminasi 12-6 untuk RRQ. Dengan ini, Onic Esports berhasil menang atas RRQ dengan skor akhir 2-0. 

Game kedua Onic Esports vs RRQ di MPL ID S12 Regular Season Leg 2, Sabtu (9/9/2023).YouTube/MPL Indonesia Game kedua Onic Esports vs RRQ di MPL ID S12 Regular Season Leg 2, Sabtu (9/9/2023).

Hasil ini juga berhasil membuat Onic Esports menggeser RRQ dari posisi pertama klasemen sementara MPL S12 babak Regular Season. 

Kini, Onic Esports berada di posisi pertama dengan perolehan skor 11 poin. Sementara itu, RRQ berada di posisi kedua dengan perolehan skor 6 poin. 

Baca juga: Klasemen MPL S12 Minggu Kelima, Geek Fam ID Melesat ke 3 Besar

Selain pertandingan Onic Esports vs RRQ, ada dua pertandingan lainnya di pekan keenam hari ketiga Regular Season MPL ID Season 12 kemarin. 

Kedua pertandingan tersebut adalah Evos Legends vs Alter Ego Esports dan Rebellion Zion vs Aura Fire. 

Alter Ego Esports berhasil mengalahkan Evos Legends dengan skor 2-1, sedangkan Rebellion Zion menekuk Aura Fire dengan skor sempurna 2-0, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari MPLIndonesia, Minggu (10/9/2023). 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com