Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal MPL S12 Hari Ini, Minggu 10 September 2023, Bigetron Alpha Vs RRQ Jadi Pembuka

Kompas.com - 10/09/2023, 08:30 WIB
Bill Clinten,
Wahyunanda Kusuma Pertiwi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kompetisi Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 12 (S12) babak Regular Season memasuki minggu keenam hari keempat hari ini, Minggu (10/9/2023).

Jadwal MPL ID S12 hari ini akan diawali oleh pertandingan Bigetron Alpha vs Rex Regum Qeon (RRQ) yang akan digelar sekitar pukul 16.30 WIB.

Pertandingan di tahap kedua (Leg 2) ini akan mengadopsi format Best of 3 (BO3), dan akan menjadi ajang pembalasan dendam Bigetron Alpha yang dikalahkan RRQ pada tahap pertama (Leg 1) beberapa pekan lalu.

Kala itu, RRQ berhasil mengalahkan Bigetron Alpha dengan skor sempurna 2-0. Namun, Bigetron Alpha tampaknya harus berusaha dengan kuat mengalahkan RRQ.

Sebab, tim tersebut saat ini berada di posisi kedua di klasemen sementara Regular Season dengan perolean skor 6 poin. Di sisi lain, Bigetron Alpha berada di posisi kelima dengan perolehan skor jauh -2 poin.

Baca juga: Hasil MPL S12 Regular Season Leg 2, Onic Esports Kalahkan RRQ 2-0

Selain pertandingan Bigetron Alpha vs RRQ, jadwal MPL S12 hari ini juga akan diisi oleh satu pertandingan lainnya, yaitu Dewa United Esports vs Evos Legends yang akan berlangsung sekitar pukul 19.00 WIB petang nanti. 

Di Leg 1, Evos Legends berhasil mengalahkan Dewa United Esports dengan skor 2-0, sehingga pertandingan Leg 2 menjadi kesempatan untuk Dewa United Esports membalaskan kekalahannya. 

Adapun performa Dewa United Esports berlakangan sedang naik dan kini berada di posisi keenam klasemen sementara Regular Season. Sementara itu, performa Evos Legends saat ini sedang turun dan berada di posisi kedelapan klasemen sementara Regular Season.

Artinya, ada kemungkinan besar Dewa United Esports memenangkan pertandingan melawan Evos Legends nanti, apabila performa mereka terus naik. Jadwal MPL S12 hari ini, Minggu, 10/9/2023 selengkapnya bisa disimak sebagai berikut:

Baca juga: Onic Esports Pertahankan Klasemen Setelah Kalahkan Dewa United di MPL S12

Jadwal MPL S12 hari ini dan cara menontonnya

  • Bigetron Alpha vs RRQ: 16.30 WIB
  • Dewa United Esports vs Evos Legends: 19.00 WIB

Nah, untuk menonton dua pertandingan yang memenuhi jadwal MPL ID Season 12 hari ini, Minggu 10 September 2023, penggemar bisa menyimak tayangan live streaming yang disiapkan pihak MPL Indonesia di kanal YouTube melalui tautan berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com