Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link dan Cara Nonton Live Streaming Peluncuran Samsung Galaxy S24 Series Nanti Malam

Kompas.com - 17/01/2024, 15:03 WIB
Bill Clinten,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Samsung akan menggelar acara "Galaxy Unpacked" bertajuk "Galaxy AI is Coming" di San Jose, California, Amerika Serikat (AS) pada Rabu (17/1/2024) pukul 10.00 waktu setempat atau Kamis (18/1/2024) pukul 01.00 WIB atau dini hari nanti.

Dalam acara ini samsung akan memperkenalkan ponsel flagship terbaru mereka yang dibekali teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) khas Samsung Galaxy AI, yaitu trio Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra.

Jurnalis Kompas.com, Galuh Putri Riyanto, bersama awak media dan YouTuber dari Indonesia sudah berada di kota San Jose, AS, untuk menyaksikan langsung gelaran "Galaxy Unpacked 2024" yang bertempat di SAP Center.

Meski digelar secara fisik (offline), acara peluncuran Galaxy Unpacked 2024 ini juga bisa ditonton secara online via tayangan langsung alias live streaming.

Baca juga: Galaxy Unpacked 2024 Digelar Kamis Dini Hari Nanti, Debut Samsung S24 Galaxy AI

Tayangan live streaming peluncuran Samsung Galaxy S24 series dapat ditonton dengan menggunakan peramban (browser) internet dengan mengunjungi situs resmi Samsung di tautan berikut ini:

- Link live streaming nonton Galaxy Unpacked 2024.

Ketika halaman atau tautan di atas dibuka, pengguna bisa mendaftarkan diri bila berminat melakukan pre-order alias PO Samsung S24 Series dengan mengeklik tombol "Register now".

Dengan mendaftarkan diri, konsumen bisa mendapatkan benefit 2 tahun perlindungan penuh Samsung Care+ senilai hingga Rp 2,4 juta saat melakukan PO Samsung S24.

Selain melalui website resmi, Samsung juga akan menyiarkan acara peluncuran tersebut melalui kanal YouTube-nya melalui tautan berikut ini.

- Link live streaming nonton Galaxy Unpacked 2024 di YouTube.

Kanal YouTube tersebut dapat diakses baik melalui desktop maupun aplikasi mobile.

Pada waktu yang bersamaan dengan acara peluncuran, Samsung Indonesia juga langsung membuka keran pemesanan (pre-order) Samsung S24 untuk konsumen di Tanah Air pada Kamis (18/1/2024) pukul 01.00 dini hari WIB.

Bocoran Samsung Galaxy S24 Series, Pakai Galaxy AI

Seperti diinfokan sebelumnya, tahun ini, Samsung fokus menghadirkan teknologi AI ke smartphone bikinannya lewat terobosan baru Galaxy AI.

Menurut Samsung, Galaxy AI akan menghadirkan cara baru dalam memudahkan aktivitas pengguna, seperti berkomunikasi tanpa hambatan serta mendorong produktivitas dan kreativitas dengan lebih sederhana.

Lewat Galaxy AI, misalnya, Samsung menghadirkan manfaat AI Live Translate Call yang bisa menerjemahkan audio dan teks secara real time saat pengguna sedang menelepon, tanpa aplikasi pihak ketiga.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com