Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Acer Pamerkan Produk Terbaru Berbasis Windows 10

Kompas.com - 12/10/2015, 10:31 WIB
Reza Wahyudi

Penulis

TAIPEI, KOMPAS.com - Oktober ini akan menjadi bulannya sistem operasi Microsoft terbaru, Windows 10. Setelah Microsoft pada awal minggu lalu, kini giliran Acer yang akan memperkenalkan produk-produk terbaru berbasis Windows 10.

Vendor asal Taiwan tersebut akan menggelar acara khusus perkenalan produk-produk terbaru berbasis Windows 10 pada hari ini, Senin (12/10/2015).

Acara ini akan berlangsung di hotel Grand Hyatt Taipei, Taiwan mulai pukul 13.00 WIB. Acer akan menggelar siaran livestreaming acara dan dapat ditonton di situs Acer atau langsung melalui tautan ini.

Seperti dilaporkan jurnalis KompasTekno, acara bertajuk Explore - Exceed tersebut akan dipandu langsung oleh CEO Acer Jason Chen dan Microsoft Corporate VP Terry Myerson.

Acer disebut akan memamerkan smartphone Jade Primo, laptop gaming Predator, perangkat "2 in 1" Switch 10V, dan sejumlah laptop seri terbaru. Semuanya berbasis Windows 10.

Jade Primo merupakan smartphone pertama Acer yang menggunakan Windows 10 Mobile. Ponsel sudah sempat diperkenalkannya di IFA 2015 pada September lalu. Pada ajang yang digelar di Berlin, Jerman tersebut, Acer belum membeberkan spesifikasi dan kemampuan detail smartphone tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com