Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

7 Paket Ramadhan XL, dari Bonus Kuota hingga Mudik Bareng

Kompas.com - 03/06/2016, 07:12 WIB
Fatimah Kartini Bohang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - XL menyambut bulan suci Ramadhan dengan megemas program bertajuk "Xtra Berkah". Program tersebut diklaim sebagai jawaban atas kebutuhan pelanggan dalam berkomunikasi, bersilaturahmi, dan menyempurnakan ibadah.

Adapun Xtra Berkah dibagi menjadi tujuh layanan terpisah, yakni Xtra Kuota, Xtra seru, Xtra Device, Xtra Festival, Xtra Amal, Xtra Mudik, dan Xtra Cepat.

Berikut penjabaran masing-masing, sebagaimana dipresentasikan Chief of Customer Experience Officer XL, Nicanor V Santiago, Kamis (2/6/2016), bertepatan dengan pameran tahunan Indonesia Cellular Show 2016 di JCC, Senayan, Jakarta.

Xtra Kuota (Combo Xtra)

Layanan ini dimasukkan ke program Xtra Berkah, meski telah diluncurkan beberapa pekan lalu dengan nama "Combo Xtra". Intinya, setiap pembelian paket ini, pelanggan bakal mendapatkan bonus kuota 4G hingga 40 GB.

Selain itu, ada juga bonus menelepon ke seluruh operator. Paket Combo Xtra ditawarkan mulai dari yang paling murah Rp 39.000 dan yang paling mahal Rp 239.000.

Pelanggan XL bisa mendapatkan paket ini dengan membeli kartu perdana Combo Xtra atau mengaktifkan paket melalui UMB *123# atau aplikasi MyXL.

Xtra Festival

Untuk mempermudah pelanggan mendapatkan paket Combo Xtra, XL bekerja sama dengan sejumlah mini market. Antara lain Alfamart, Indomaret, 7 Eleven, Circle K, Superindo, SB Mart, Griya Mart, Rajawali Mart, Yomart, Toserba Yogya, dan Hypermart.

Setiap pembelian di mini market tersebut, pelanggan akan mendapat bonus berupa makanan atau minuman, potongan harga untuk item barang tertentu, serta kesempatan memenangkan tiket nonton bareng Formula 1 di Jepang.

Program ini berlangsung mulai periode Juni ini hingga Juli 2016 nanti.

Xtra Device

XL juga menawarkan beberapa program bundling smartphone 4G selama Ramadhan. Program pertama, pelanggan XL Prioritas dapat membeli perangkat dengan menukarkan shopping poin. Besaran nilai yang didapatkan shopping poin tergantung paket prioritas yang dibeli.

Untuk paket berlangganan 12 bulan, pelanggan bisa mendapatkan shopping poin mulai Rp 750.000 hingga Rp 2,5 juta. Sementara itu, untuk paket berlangganan 24 bulan, pelanggan akan mendapatkan shopping poin mulai Rp 1,5 juta hingga Rp 6 juta.

Program kedua, untuk setiap pembelian ponsel Samsung dengan tipe-tipe tententu yang selanjutnya di-bundling dengan paket Combo Xtra Rp 59.000 ke atas, maka pembeli akan mendapatkan cash back dengan nilai tertentu.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com