Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Android Moto Z2 Play Resmi Meluncur di Indonesia

Country Lead Smartphone Lenovo Indonesia Adrie R. Suhadi mengatakan, Moto Z2 Play berbeda dari smartphone mainstream lain yang ada di pasar saat ini. Ia menyebut Moto Z2 Play sebagai flagship premium.

"Dari kualitas materialnya, desain kamera dan flash yang menyatu, dan juga fitur modular yang jadi andalan kami," ujar Adrie di acara Moto Z2 Play Day di Ubud, Bali.

Strategi modular yang dianut oleh Motorola itu, diakui Adrie, bisa diterima masyarakat. Ke depannya, Motorola akan merilis seri aksesori modular mods-mods lain untuk lini Moto Z.

"Kami berkomitmen menghadirkan 11 hingga 15 mods tiap tahunnya, namun akan memilih mana yang akan dirilis ke Indonesia, sesuai kebutuhan," ujar Adrie.

Di Indonesia, Moto Z2 Play untuk dijual dengan harga Rp 6,499 juta. Dibandingkan dengan perangkat generasi pertamanya, Moto Z Play, harga Moto Z2 Play sedikit lebih mahal. Saat ini, Moto Z Play dijual dengan harga Rp 5 juta.

Sementara itu, Moto Z2 Play memiliki harga sedikit lebih murah dari Moto Z, flagship paling atas Motorola saat ini di Indonesia. Saat ini, Moto Z dijual dengan harga Rp 7,1 juta di pasar Tanah Air.

Moto Z2 Play menawarkan sejumlah pembaruan, seperti body yang lebih tipis dan ringan. Spesifikasinya terdiri dari chipset Snapdragon 626 octa-core 2,2 GHz, RAM yang lebih besar 4 GB, dan sensor 12 MP di belakang, serta 5 MP untuk selfie.

Moto Z2 Play versi Indonesia tersedia dalam spesifikasi RAM 4 GB, memori penyimpanan 64 GB, dalam balutan warna emas dan abu-abu.

Baca: Kesan Pertama Menjajal Moto Z2 Play

https://tekno.kompas.com/read/2017/08/03/08270597/android-moto-z2-play-resmi-meluncur-di-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke