Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

5 Foto Instagram Terpopuler 2017, Kehamilan Beyonce Jadi yang Teratas

Dari sekian banyak pengguna Instagram, tentu saja ada akun dengan jumlah pengikut dan postingan yang banyak. Biasanya, mereka datang dari artis atau tokoh ternama.

Berdasarkan hal tersebut, KompasTekno merangkum lima posting-an Instagram terpopuler berdasarkan jumlah Like dan pengikut sepanjang 2017, dikutip dari Mashable, Jumat (1/12/2017).

1. Kehamilan Beyonce

Foto kehamilan penyanyi asal Amerika Serikat, Beyonce menjadi salah satu foto dengan jumlah Like (penyuka) terbanyak. Dalam Foto, tampak penyanyi berkulit hitam itu tengah duduk bersimpuh  di studio berlatar belakang bunga sembari memegang perutnya yang membesar.

Beyonce hanya mengenakan pakaian dalam berwarna ungu dan biru. Ia menutupi wajahnya dengan sehelai kain hijau transparan.

Postingan yang diunggah pada Februari 2017 disukai oleh 7,4 juta orang di hari yang sama. Hingga berita ini ditayangkan, jumlah Like bertambah menjadi Sekitar 11,1 juta.  

Foto Terpopuler urutan kedua adalah postingan pesepakbola Portugal, Cristiano Ronaldo bersama dengan dua orang bayi kembarnya yang baru lahir.

Bayi yang diberi nama Mateo dan Eva itu dikabarkan lahir dari seorang wanita asal Amerika Serikat yang meminjamkan rahimnya. Hingga saat ini, identitas wanita itu tidak diketahui.

Sebelumnya, pria berusia 33 tahun itu memiliki seorang anak laki laki dengan cara yang sama. Postingan yang diunggah pada November 2017 itu disukai oleh 11 juta orang.  

Foto Selena Gomez yang tengah menerima transplantasi Ginjal dari Aktris Francia Raisa menempati posisi ketiga. Sebelumnya, Selena diketahui mengidap penyakit lupus sehingga berdampak pada organ tubuhnya.

Pasca mengumumkan sisi lain hidupnya, bintang film "Bring It On" itu  menemui penyenandung "I love You Like A Love Song" dan bermaksud untuk mendonorkan ginjalnya.

"Dia memberikanku hadiah dan pengorbanan yang luar biasa dengan menyumbangkan ginjalnya padaku. Aku merasa sangat terberkati," tulis Selena dalam sebuah foto.

Dalam foto tersebut, tampak dirinya dan Francia terbaring di sebuah ranjang rumah sakit. Dengan selang yang masih terpasang, Selena dan Francia menatap satu sama lain sembari bergandeng tangan.

Foto yang diposting Februari 2017 ini disukai oleh 10 juta orang dan meraup 285.000 komentar.

Sebulan kemudian, Beyonce memposting foto dirinya tengah menggendong kedua bayinya yang tengah tertidur. Beyonce tampak berfoto di luar ruangan. Sama seperti sebelumnya, ia memilih bunga sebagai latar belakang. Namun kali ini, ada latar belakang lain menyerupai laut dan pagar daun.
 
Dalam foto tersebut Beyonce mengenakan kain berwarna ungu dengan corak bunga. Ia juga mengenakan kain biru sebagai hiasan kepala. Sedangkan Sir Carter dan Rumi tertidur tenang di pelukan ibunya.

Foto yang diposting pada Juli 2017 lalu itu mendapatkan Like sebanyak 10,2 juta dengan jumlah komentar sekitar 300.000.

Dalam postingannya, mantan pemain Manchester United itu merasa terberkati dapat memiliki dua bayi sekaligus. Postingan ini disukai oleh 8,2 Juta orang dan mendapat 195.000 komentar.

Selena Gomez misalnya. Ia tercatat sebagai tokoh dengan jumlah pengikut instagram terbanyak. Yakni Sekitar 130 juta.

Cristiano Ronaldo berada di urutan kedua dengan 115 juta pengikut. Sedangkan Beyonce berada di urutan keempat dengan jumlah pengikut sebanyak 108 juta. Urutan tiga diraih oleh Ariana Grande dengan jumlah pengikut nyaris sama dengan Cristiano Ronaldo.

Meski memiliki pengikut lebih banyak dibandingkan Cristiano Ronaldo, peningkatan jumlah follower Selena Gomez masih kalah dibandingkan pesepak bola bernomor punggung 9 itu.

Dalam setahun, pertumbuhan pengikut Ronaldo adalah yang paling signifikan. Sebanyak 30 juta akun baru mengikuti akun Instagram Ronaldo pada 2017. Sedangkan Selena Gomez hanya bertambah 24 juta pengikut. 

https://tekno.kompas.com/read/2017/12/01/11120007/5-foto-instagram-terpopuler-2017-kehamilan-beyonce-jadi-yang-teratas

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke