Salin Artikel

Rasanya Menjajal Redmi 5A, Ponsel Xiaomi di Bawah Rp 1 Juta

Dibanderol dengan harga di bawah Rp 1 juta, tepatnya harga Rp 999.000, Redmi 5A menjadi andalan baru Xiaomi di pasaran smartphone entry-level Tanah Air.

Kendati berbanderol relatif murah meriah, pihak Xiaomi mengklaim spesifikasi Redmi 5A lebih unggul dibandingkan ponsel sekelasnya. (Baca: Xiaomi Klaim Redmi 5A Ungguli Galaxy J2 Prime dan Oppo A37)

Xiaomi, misalnya, menggarisbawahi chip Snapdragon 425 di dapur pacu Redmi 5A yang diklaim paling mumpuni di papan bawah.

Mengusung spesifikasi seperti itu, Xiaomi pun berani mengklaim Redmi 5A sebagai “rajanya smartphone entry-level”. KompasTekno menyempatkan diri menggenggam sang “raja” kecil ini di sela acara peluncurannya di Jakarta.

Seperti apa kesan yang didapatkan KompasTekno saat menjajal Redmi 5A? Simak selengkapnya dalam rangkaian foto hands-on di tautan berikut.

https://tekno.kompas.com/read/2017/12/21/11420037/rasanya-menjajal-redmi-5a-ponsel-xiaomi-di-bawah-rp-1-juta

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.