Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bocoran Terbaru Ungkap Spesifikasi Galaxy A6 dan A6 Plus

Sepekan terakhir, Galaxy A6 Plus dan Galaxy A6 Plus nongol berbarengan di situs resmi otoritas telekomunikasi Amerika Serikat (FCC). Kini giliran bocoran spesifikasi kedua ponsel yang mengemuka dan beredar di internet.

Berdasarkan rumor, Galaxy A6 dan A6 Plus agaknya bakal memiliki jeroan yang tingkatannya lebih rendah dibanding dua "kakaknya", Galaxy A8 dan A8 Plus yang dirilis akhir 2017 lalu.

Untuk Galaxy A6, layarnya diprediksi akan berukuran 5,6 inci dengan resolusi 2.280 x 1.080 piksel. Otaknya mengndalkan bikinan Samsung sendiri, yakni Exynos 7870, berbekal RAM 3 GB dan disebut-sebut akan menyediakan ruang penyimpanan internal hingga 32 GB.

Sementara, Galaxy A6 Plus disinyalir akan mengusung layar lebih luas, yakni 6 inci, lalu otaknya menggunakan Snapdragon 625 yang dipadankan dengan RAM 4 GB dan media internal 32 GB. Gosip lain menyebutkan chip di dalamnya bukan Snapdragon 625, tapi 450.

Berdasarkan rangkuman KompasTekno dari Gizmo China, Minggu (8/4/2018), duo Galaxy A6 diperkirakan akan menjalankan OS Android 8.0 Oreo.

Sayangnya, di luar selentingan soal isi perut kedua ponsel tadi, belum ada bocoran lain soal konfigurasi kamera, kapasitas baterai dan detil spesifikasi lainnya. Informasi harganya pun masih misterius. Hanya sempat disebutkan bahwa Galaxy A6 dan Galaxy A6 Plus akan dijual di wilayah Amerika Selatan, Eropa, Rusia dan Timur Tengah.

https://tekno.kompas.com/read/2018/04/08/10240017/bocoran-terbaru-ungkap-spesifikasi-galaxy-a6-dan-a6-plus

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke