Salin Artikel

Ini Merek yang Dipakai Go-Jek di Vietnam dan Thailand

“Layanan pastinya akan diumumkan oleh tim lokal di masing-masing negara,” ujar Michael saat ditemui usai acara peluncuran Paket Siap Online dengan Telkomsel di Jakarta, Jumat (6/7/2018).

Dengan ekspansi ke negara-negara ASEAN, Go-Jek menggunakan pendekatan berbeda, dengan tidak mempertahankan merek (brand) aslinya.

 
Pada Juli ini, Go-Jek memulai uji coba di Vietnam di bawah brand Go-Viet. Kegiatan operasional secara penuh baru akan dimulai dalam beberapa bulan ke depan. Thailand dijadwalkan menyusul dengan brand bernama GET.
 
“Approach kami memang beda dari yang lain, dengan membuat localized brand. Nanti juga akan ada manajemen lokal yang mengangani operasionalnya,” imbuh Michael. 

https://tekno.kompas.com/read/2018/07/06/18430047/ini-merek-yang-dipakai-go-jek-di-vietnam-dan-thailand

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.