Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mulai Berdatangan ke Central Park, Pengantre iPhone XR, XS, dan XS Max Lebih Sepi dari iPhone X

Meski para pembeli iPhone sudah mulai berdatangan sejak mall belum dibuka, jumlah yang mengantre lebih sedikit dari antrean iPhone X sebelumnya.

Dari pantauan KompasTekno, hingga pukul 9.15 WIB, baru ada sekitar 4 orang yang berdiri di jalur antrean. Tiga orang berdiri di jalur antrean khusus yang telah melakukan pre-order, dan satu orang lainnya di jalur pembelian langsung.

Berbeda dengan antrean iPhone X pada 2017 lalu, di iBox Central Park juga. Puluhan orang berkumpul di depan iBox. (Baca: Pengantre iPhone X di iBox Central Park Datang Sebelum Mal Buka )

Fadli, yang mendapat antrean pertama mengaku sudah datang sejak pukul 6 pagi. Ia mengaku ingin menjadi pembeli pertama karena diiming-imingi cashback senilai Rp 1 juta.

"Saya datang dari sekitar jam 6 pagi. Biar jadi yang pertama. Soalnya ada promo cashback Rp 1 juta buat pembeli pertama," kata Fadli kepada KompasTekno.

Ia mengaku awalnya tertarik untuk membeli seri iPhone XS Max, namun karena ukuran yang terlalu besar, dan harganya yang terlalu tinggi ia kemudian mengurungkan niatnya.

"iPhone XS Max terlalu besar. Harganya juga seharga motor, terlalu mahal," katanya.

Sementara pengantre lain yang telah melakukan pre-order, sudah mulai berdatangan dan mengantre dari pukul 08.30 WIB.

"Sudah dari jam setengah sembilanan. Tadi masih sepi," ungkap calon pembeli yang tak ingin disebutkan namanya ini.

Kondisi ini berbeda dengan tahun 2017 lalu ketika iPhone X pertama kali masuk ke Indonesia secara resmi. Ketika itu pengantre sudah mulai memadati iBox sebelum toko dibuka.

https://tekno.kompas.com/read/2018/12/14/09525867/mulai-berdatangan-ke-central-park-pengantre-iphone-xr-xs-dan-xs-max-lebih-sepi

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke