Salin Artikel

5 Postingan Instagram Paling Banyak Di-"Like" di Indonesia 2018

Salah satunya adalah momen emas perdana yang diraih Indonesia pada gelaran Asian Games 2018, oleh atlet taekwondo putri Defia Rosmaniar.

Postingan yang diunggah oleh akun resmi Presiden Joko Widodo meraup 1.673.204 penyuka (likes) dan menjadikannya postingan paling banyak disukai tahun 2018.

Momen Asian games 2018 yang berlangsung di Jakarta-Palembang bulan Juli-Agustus lalu tampaknya menjadi momen berharga. Tagar #asiangames2018 menjadi peristiwa terpopuler di Indonesia tahun ini.

Berbicara soal "like" yang disimbolkan dengan ikon "hati", Instagram juga mengungkapkan bawa ikon tersebut mendominasi konten di Instagram sepanjang 2018, baik dalam bentuk emoji, GIF, dan stiker.

"Heart Love by Arata" menjadi stiker GIF paling banyak digunakan pengguna Instagram. Sementara filter wajah "heart Eyes" paling banyak digunakan dalam Stories pengguna.

Tak ketinggalan, di seluruh dunia, emoji hati juga digunakan lebih dari 14 miliar kali di kolom komentar di tahun ini.

Berikut beberapa unggahan Instagram yang mendapatkan "likes" paling banyak di tahun 2018.

Instagram juga mendaftar 10 kota paling banyak di-geotag di Indonesia, selama setahun belakangan.

Kesepuluh kota tersebut adalah, Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Bali, Medan, Batam, Surabaya, Semarang, Bekasi, dan Palembang.

https://tekno.kompas.com/read/2018/12/14/19020087/5-postingan-instagram-paling-banyak-di-like-di-indonesia-2018

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.