Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Game NBA 2K20 Dirilis untuk PS4, Xbox One, Switch, dan PC

Game besutan Take-Two Interactive Software Inc. ini membawa sejumlah fitur yang ditingkatkan seperti pada MyPlayer dengan sistem progress kemampuan pemain yang diperbarui, serta fitur myTeam dengan koleksi kartu yang lebih variatif.

Tak hanya itu, kualitas grafis dan kontrol pada game ini pun diperbarui sehingga pemain akan merasakan gameplay yang lebih nyata dengan variasi gerakan yang beragam.

"Setiap tahun, tim Visual Concepts berusaha membuat terobosan terbaru pada game bola basket. Melalui NBA 2K20, kami meningkatkan semua aspek dalam permainan," kata Greg Thomas, Direktur Utama Visual Concepts.

NBA 2K20 hadir dalam tiga versi. Dua di antaranya adalah NBA 2K20 Standard Edition dan NBA 2K20 Digital Deluxe Edition. Pada kedua versi ini, pebasket NBA dari klub LA Lakers, Anthony Davis didaulat sebagai model pada sampul kemasan game. 

Selain dua versi di atas, ada pula NBA 2K20 Legend Edition dengan sampul bergambar pemain klub Miami Heat, Dwyane Wade.

Perbedaan lainnya, dalam paket pembelian NBA 2K20 Legend Edition pemain akan mendapat tambahan 100.000 mata uang virtual untuk membeli aksesori pada permainan, kartu MyTeam, serta sejumlah aksesori untuk fitur MyPlayer.

Berdasarkan keterangna tertulis yagn diterima KompasTekno, Senin (9/9/2019, ketiga versi game NBA 2K20 tersebut akan hadir di konsol PlayStation 4, Xbox, Nintendo Switch serta Windows (PC).

https://tekno.kompas.com/read/2019/09/09/08080077/game-nba-2k20-dirilis-untuk-ps4-xbox-one-switch-dan-pc

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke