Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

iPad Generasi 7 Resmi Masuk Indonesia, Berapa Harganya?

iPad ini diperkenalkan bersamaan dengan keluarga iPhone 11 pada bulan September lalu. iPad baru ini hadir dengan ukuran lebih besar dan dilengkapi dengan iPadOS.

Berbeda dengan iPad generasi 6, bentang layar iPad generasi 7 ini sedikit lebih besar yakni berukuran 10,2 inci dengan Retina Display.

Komputer tablet ini masih dibekali dengan chipset A10 quad-core, sama seperti generasi sebelumnya. Chipset ini diklaim dapat memberi kinerja apik untuk tugas multitasking.

Perangkat ini juga mendukung penggunaan stylus Apple Pencil. iPad generasi 7 juga dapat menggunakan fitur Smart Connector yang memungkinkan penggunanya menghubungkan aksesori Smart Keyboard dengan mudah.

Untuk konektivitas, perangkat ini mampu berjalan pada jaringan 4G LTE dan WiFi. iPad generasi 7 ini belum mendukung teknologi 5G, sama seperti tiga iPhone 11 yang baru saja resmi masuk Indonesia.

Untuk sektor fotografi, iPad generasi 7 ini memiliki kamera 8 megapiksel pada bagian belakang dan 1,2 megapiksel pada bagian depan. 

Ada dua varian iPad 7 yang masuk ke Indonesia. Varian pertama adalah iPad generasi 7 dengan koneksi Wifi dan seluler, sementara varian lainnya hanya mengandalkan koneksi WiFi untuk terhubung dengan internet.

Ada 3 pilihan warna yang ditawarkan untuk iPad generasi terbaru ini yaitu silver, space gray, dan gold.

Berikut ini adalah harga resmi iPad 7 di Indonesia:
• iPad 7 wifi 32GB (Rp 6,2 juta)
• iPad 7 wifi 128GB (Rp 7,8 juta)
• iPad 7 wifi + Cell 32GB (Rp 8,3 juta)
• iPad 7 wifi + Cell 128GB (Rp 9,8 juta)

https://tekno.kompas.com/read/2019/12/06/18230097/ipad-generasi-7-resmi-masuk-indonesia-berapa-harganya-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke