Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Garena Gelar Turnamen E-Sports Free Fire Master League di Indonesia

Acara kompetisi game battle royale Free Fire ini dapat diikuti oleh semua kalangan yang terbagi menjadi 3 kategori, yakni tingkat amatir, komunitas dan profesional.

Sebelumnya, pada tahun 2019 Garena sudah mengadakan berbagai turnamen Free Fire dari berbagai macam level.

Di tahun 2020 ini, Garena kembali mengadakan turnamen Free Fire untuk mencari bibit-bibit pemainIndonesia terbaik dan menjadi wadah kumpul atlet e-sports Indonesia.

"Kami harapkan ajang ini dapat menjadi wadah bagi para pemuda untuk dapat melahirkan atlet e-sports berprestasi ujtuk bangsa", ungkap Christian Wihananto selaku Produser dari Garena Free Fire dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (14/1/2020)

Turnamen FFML Season 1 diikuti oleh 24 tim e-sports profesional Indonesia yang memperebutkan hadiah mencapai Rp 1,2 miliar.

Debut turnamen tim e-sports Ariel Noah

FFML Season 1 juga menjadi turnamen pertama yang diikuti oleh The Pillars, tim e-sports terbaru yang dibentuk oleh Ariel Noah.

Untuk menentukan pemenang, turnamen ini menggunakan sistem liga, dimana tim 6 teratas akan menerima tiket langsung ke babak Grand Final turnamen selanjutnya, yaitu "Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring".

Penonton dapat menyaksikan Turnamen FFML Season 1 lewat live streaming yang disiarkan langsung oleh akun YouTube Garena Free Fire Indonesia.

Pertandingan akan dilaksanakan selama 20 hari mulai dari 14 Januari sampai 14 Februari 2020 setiap hari Senin hingga Jumat pukul 19.00 - 22.00 WIB.

Adapun 24 tim e-sports Free Fire yang bertanding terdiri dari Aerofolf, Alter Ego ZET, Aura Esports, Bigetron Magix, Boom Carberus, Boss Esports, Dranix Dauntless, Dranix Vendetta, DG Esports, EVOS Esports, First Raiders, dan GGWP.ID Soekarno.

https://tekno.kompas.com/read/2020/01/14/16150017/garena-gelar-turnamen-e-sports-free-fire-master-league-di-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke