Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Segera Hadir di Indonesia, Begini Tampilan dan Fitur Unggulan Vivo V19

Ponsel yang rencananya bakal diluncurkan pada 10 Maret ini antara lain mengunggulkan kemampuan kamera depan dengan fitur "32 MP Super Night Selfie".

Berdasarkan gambar teaser yang diterima KompasTekno, kamera depan tersebut ditempatkan dalam punch hole di sisi kanan atas layar yang disebut oleh Vivo sebagai "Ultra O Screen".

Di bagian belakang, terdapat empat kamera yang disusun dalam modul berbentuk persegi panjang, berkut LED flash. Kamera utamanya kemungkinan beresolusi 48 megapiksel.

Seperti produk-produk Vivo sebelumnya, kemampuan fotografi V19 akan turut didukung fitur kecerdasan buatan (AI).

Jika mengacu pada video trailer yang sebelumnya tersiar, Vivo V19 bakal hadir dalam setidaknya dua varian warna dengan nuansa glossy dan gradasi, yakni putih dan biru. Di bagian bawah ponsel terdapat port USB Type-C dan earphone jack 3,5 mm.

Vivo V19 akan menjadi ponsel seri V pertama dari Vivo yang dihadirkan di pasaran Indonesia tahun ini. Pihak Vivo Indonesia menyebut V19 akan menjadi "pembuka" kehadiran produk-produk lain untuk 2020.

“Peluncuran Vivo V19 pada 10 Maret pekan depan menjadi salah satu komitmen untuk lebih banyak kejutan di tahun 2020 yang didukung persiapan yang semakin holistik di berbagai aspek,” ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma.

Menurut laporan firma riset pasar IDC untuk kuartal ketiga 2019, Vivo sudah menjadi pabrikan smartphone terbesar kedua di Indonesia.

Selain lewat produk baru, untuk mempertahankan posisinya pada 2020, Vivo turut melakukan sejumlah langkah lain, seperti menaikkan kapasitas produksi serta meningkatkan program dan jangkauan layanan purnajual.

https://tekno.kompas.com/read/2020/03/04/10000097/segera-hadir-di-indonesia-begini-tampilan-dan-fitur-unggulan-vivo-v19

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke