Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

"Resident Evil 3" Resmi Dirilis Ulang, Sudah Bisa Diunduh

Sama seperti pendahulunya, dalam menciptakan RE:3, Capcom kembali menggunakan teknologi photogrammetry untuk menghasilkan tampilan game agar terlihat mendekati nyata.

Menurut Senior Manager Capcom, Peter Fabio, dalam menciptakan RE:3, pihaknya menambahkan unsur pembeda dari game asli-nya. Salah satunya terlihat dari karakter Nemesis.

"Dalam pembuatan karakter Nemesis, kami mengadaptasi beberapa unsur yang dimiliki Tyrant dari Resident Evil 2. Hasilnya, Nemesis diberkahi kemampuan yang lebih menakutkan dari sebelumnya," ungkap Peter, dirangkum KompasTekno dari Newsweek, Minggu (5/4/2020).

Sama seperti game versi orisinil-nya, pemain RE:3 akan berperan sebagai Jill Valentine yang mencoba kabur dari kejaran teror Umbrella.

Pemain akan diajak untuk berpetualang di dalam kota penuh zombie bernama Raccoon City. Selain membasmi kawanan zombie, selama perjalanan pemain juga akan ditantang untuk menyelesaikan banyak teka-teki.

Pada akhirnya, Jill akan berduel dengan Nemesis, senjata pamungkas Umbrella sekaligus "boss" besar pada game ini.

Game Resident Evil:3 remake sudah bisa dibeli di PlayStation 4 dengan banderol harga Rp 841.000 dan Steam seharga Rp 823.000. Untuk platform Xbox One, masih berupa pre-order.

Berikut adalah trailer game Resident Evil 3 yang dirilis Capcom pada hari peluncuran game tersebut.

https://tekno.kompas.com/read/2020/04/05/08030077/resident-evil-3-resmi-dirilis-ulang-sudah-bisa-diunduh

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke