Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo Reno 4 di Indonesia

KOMPAS.com - Oppo baru saja meluncurkan smartphone seri Reno teranyarnya, Reno 4, di Indonesia lewat sebuah acara, Kamis (6/8/2020) malam. Ponsel tersebut merupakan generasi penerus Reno3 yang telah dipasarkan di Tanah Air sekitar Maret lalu.

Dibanding pendahulunya, Reno4 membawa sejumlah peningkatan, baik dari segi desain maupun spesifikasi.

Dari tampilan depan, ponsel dengan layar AMOLED berukuran 6,4 inci (resolusi Full HD Plus) tersebut kini mengusung desain yang lebih modern, yakni dual punch-hole, alih-alih waterdrop notch seperti Reno3.

Desain tersebut memungkinkan Oppo menyematkan kamera selfie 32 MP (f/2.4) di dalam lubang kamera berbentuk kapsul, berikut AON Smart Sensor.

Pada bagian punggungnya, Reno 4 dibekali dengan empat buah kamera. Keempat kamera tersebut terdiri dari kamera utama 48 MP (f/1.7), kamera ultrawide 8 MP (f/2.2), kamera macro 2 MP (f/2.4), dan kamera mono 2 MP (f/2.4).

Keempat kamera tersebut turut ditunjang dengan sederet fitur pemotretan seperti AI Color Portrait, Monochrome Video, Night Flare Portrait, Ultra Steady Video, Ultra Dark Mode, Ultra 108 MP Clear Image, 960fps Slow-motion, dan lain sebagainya.

Reno4 ditenagai chip Snapdragon 720G dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Jika dirasa kurang, pengguna bisa memasang kartu memori (micro SD) tambahan (dedicated) hingga 256 GB.

Baterai Reno4 memiliki kapasitas 4.015 mAh dan mendukung teknologi pengisian cepat VOOC 4.0 (30W). Ponsel tersebut menjalankan sistem operasi Android 10 yang sudah dilapisi dengan tampilan antarmuka khas Oppo versi teranyar, ColorOS 7.2.

Spesifikasi lengkap berikut harga Reno 4 di Indonesia dapat disimak dalam tabel berikut.

https://tekno.kompas.com/read/2020/08/07/08030017/spesifikasi-lengkap-dan-harga-oppo-reno-4-di-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke