Salin Artikel

Ini Spesifikasi Infinix Zero 8 yang Segera Meluncur di Indonesia

KOMPAS.com - Vendor smartphone Infinix akan segera merilis produk ponsel baru di Indonesia. Perangkat bernama Infinix Zero 8 tersebut menyasar kalangan gamer dan dibekali chip MediaTek Helio G90T.

Infinix mengklaim bahwa MediaTek Helio G90T menawarkan "performa hardware dan software terbaik" dibandingkan chip lain sekelasnya serta sanggup menyaingi Snapdragon 730G dari Qualcomm.

"Helio G90T ini adalah kolaborasi pertama kami dengan tim Mediatek yang memang ditujukan khusus untuk para gamers agar mendapatkan pengalaman gaming terbaik," ujar CEO Infinix Indonesia, Bruno Li lewat keterangan tertulisnya kepada KompasTekno, Senin (24/8/2020).

System-on-chip Helip G90T sendiri diketahui memiliki 2 inti CPU ARM Cortex-A76, 5 inti CPU ARM Cortex-A55, serta pengolah grafis (GPU) Mali-G76 MP4. Skornya di benchmark ATuTu, menurut Infinix, mencapai kisaran  281.000 poin.

Infinix Zero 8 turut dibekali dengan RAM 8 GB, memori internal 128 GB, serta baterai berkapasitas 4.500 mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat 33W via konektor USB Type-C.

Ada pula teknologi Freezing Liquid Cooling yang diklaim mampu menurunkan suhu SoC dari 4 hingga 6 derajat Celsius untuk meredam panas. Selain informasi di atas, belum ada lagi keterangan terkait spesifikasi Infinix Zero 8 yang diungkap.

https://tekno.kompas.com/read/2020/08/24/12100007/ini-spesifikasi-infinix-zero-8-yang-segera-meluncur-di-indonesia

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.